Sukses

Live Streaming Borneo FC vs PSIS di O Channel

Live Streaming Borneo FC vs PSIS di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC kembali turung gelanggang di ajang Shopee Liga 1 2019. Malam ini mereka akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo tentu berharap memetik kemenangan di laga yang akan disiarkan Indosiar ini. Sebab, pekan lalu, sebelum lawan PSIS, di tempat yang sama, mereka ditahan Persija Jakarta 1-1.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memastikan kembali merotasi pemain setelah laga melawan Persija. Namun, Borneo FC tetap akan tampil dengan motivasi berlipat karena bermain di kandang sendiri.

"Ada beberapa pemain yang diistirahatkan, jadi kami perlu merotasi agar skuat lebih segar. Jan Lammers dan Ichsan Kurniawan absen, tapi masih ada pemain pengganti yang sama bagusnya," ujar Mario Gomez.

Di sisi lain, PSIS harus dihadapkan dengan situasi minus beberapa pemain pilar. Setidaknya enam pemain yang selalu menghuni starter, absen karena akumulasi kartu kuning dan cedera.Live Streaming Borneo FC vs PSIS di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Borneo FC vs PSIS di O Channel di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Borneo FC vs PSIS di O Channel silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC (4-4-2): Alfonsius Kelvan (kiper); Diego Michiels, Abdul Rahman, Javlon Guseynov, Fathul Rachman (belakang); Asri Akbar, Dirga Lasut, Terens Puhiri, Rifal Lastori (tengah); Lerby Eliandry, Matias Conti (depan)

Pelatih: Mario Gomez

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo (kiper); Soni Setiawan, Wallace Costa, Rio Saputro, Ganjar Mukti (belakang); Heru Setiawan, Patrick Mota, Shohei Matsunaga (tengah); Bayu Nugroho, Silvio Escobar, Septian David Maulana (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.