Harga Selangit, Joao Felix Harus Habis-habisan di Atletico

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 10 Jul 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 10 Jul 2019, 17:16 WIB
Senyum Joao Felix Saat Diperkenalkan Jadi Pemain Atletico Madrid

Liputan6.com, Madrid - Mantan striker Atletico Madrid, David Villa, memberikan dukungan kepada Joao Felix. Ia berharap rekrutan anyar Atletico itu memberikan segalanya di Wanda Metropolitano.

Joao Felix telah resmi didatangkan Atletico dari Benfica dengan transfer total sebesar 127 juta euro (sekitar Rp 2 triliun). Jumlah tersebut jadi rekor pembelian klub sekaligus menempati peringkat keempat sebagai pemain termahal sepanjang sejarah.

Musim lalu, ia tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Benfica. Sang pemain juga sukses memberi gelar juara Liga Primeira.

"Dengan jumlah uang yang dibayar Atletico dan seberapa baik mereka mengelolanya, itu hanya masalah kecil. Mereka tidak akan membayar semahal itu jika tidak yakin pada Felix," kata Villa di Soccerway.

"Saya belum melihat Joao Felix banyak bermain, tetapi para penggemar Atletico akan berterima kasih padanya jika itu berhasil. Anda bisa gagal, tetapi jika Anda memberikan semuanya di atas lapangan, orang-orang senang."

 

 

2 dari 3 halaman

Pengalaman Villa

( GABRIEL BOUYS / AFP)

Villa sempat membela Atletico pada 2013/2014. Meski kurang tajam, tapi ia selalu habis-habisan di lapangan.

"Saya cuma punya satu tahun dengan Atletico, dan ada pasang surut. Saya mencetak 15 gol, kami memenangkan liga, dan para penggemar masih berterima kasih kepada saya," ucap Villa.

3 dari 3 halaman

Jalani Pramusim

Felix sendiri kini mulai melakoni persiapan pramusim bersama Atletico. Ia sudah siap menjawab ekspektasi yang dialamatkan padanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓