Muenchen Masih Ngotot Ingin Datangkan Winger Manchester City

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Jul 2019, 15:30 WIB
Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.

Liputan6.com, Jakarta - Bayern Muenchen berencana menambah pemain baru untuk musim depan. Kabarnya, juara Bundesliga itu tengah mengincar Leroy Sane dan Ousmane Dembele.

Muenchen berada di bursa transfer untuk mencari pemain sayap baru di musim panas ini. Dan, Sane telah lama diidentifikasi sebagai target utama mereka.

Sejauh ini, Muenchen sudah berjuang untuk membuat kemajuan dalam pengejaran pemain sayap Manchester City itu, Tapi, kabarnya pemain itu sendiri belum memutuskan apakah ingin kembali ke Jerman atau tetap bertahan.

Kabar terakhir menyebutkan, Manchester City telah melakukan pembicaraan dengan Sane mengenai kontrak baru. Mereka ingin meyakinkannya untuk tetap melanjutkan tugasnya di Etihad.

Munchen sangat menginginkan Sane di bursa transfer musim panas 2019. Sane dibutuhkan Munchen untuk menggantikan dua pemain sayap Franck Ribery dan Arjen Robben.

2 of 3

Ngotot

Bayern Muenchen
Pemain Muenchen rayakan gol Vidal ke gawang Real Madrid (Odd ANDERSEN / AFP)

Sementara itu, Ketua Eksekutif Karl-Heinz Rummenigge telah mengklaim bahwa Muenchen tetap bertanggung jawab atas pengejaran Sane.

"Kami harus menunggu untuk melihat apakah sesuatu akan terjadi. Bukan rahasia lagi bahwa kami mencari pemain sayap setelah [bintang lama] Franck Ribery dan Arjen Robben meninggalkan klub - dua pemain yang membentuk wajah FC Bayern bagi banyak orang tahu," katanya seperti dikutip The Mirror

City dilaporkan memasang label harga 90 juta pounds untuk pemain berusia 23 tahun. Sane saat ini hanya memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya bersama juara Liga Inggris itu.

3 of 3

Pantau Situasi

Setelah merumput selama tiga tahun di Stadion Etihad, Sane telah mencetak 39 gol dari 133 penampilan. Penampilannya yang cukup cemerlang, membuat Muenchen tertarik merekut Sane musim panas ini..

Dan, Rummenigge menekankan bahwa Muenchen masih memantau situasi pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben.

Lanjutkan Membaca ↓