Sukses

Krzysztof Piatek Resmi Kenakan Nomor Keramat di AC Milan

Piatek awalnya memilih untuk menggunakan nomor punggung 19 di AC Milan. Piatek kali ini mengungkapkan di Instagram Story bahwa nomor barunya adalah 9.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang andalan AC Milan, Krzysztof Piatek, membocorkan jersey yang akan dikenakannya musim depan. Pemain asal Polandia itu, bahkan dengan bangga memamerkan kaos baru Milan untuk musim 2019-20.

Piatek mengumumkan bahwa ia akan mengenakan jersey AC Milan nomor 9 musim ini. Sebelumnya, Piatek mengenakan jersey bernomor punggung 19 setelah menyelesaikan transfer senilai 35 juta euro dari Genoa pada Januari lalu.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan di Instagram Story bahwa nomor barunya adalah 9. Lewat media sosial itu, Piatek memamerkan nomornya sendiri sambil menunjuk ke belakang kaosnya.

Dia juga sempat mengkonfirmasi gambar jersey Rossoneri musim 2019-20. Jersey ini berwarna hitam dengan flare merah di bagian depan dan bendera Italia di bagian belakang.

Piatek memang mampu tampil menjadi seorang penyerang berbahaya. Dalam 21 laga berseragam AC Milan di semua ajang, Piatek mampu membukukan 11 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencuri Perhatian

Prestasi tersebut sudah cukup untuk meyakinkan AC Milan agar memberikan nomor punggung 9 kepada Piatek sejak musim anyar ini.

AC Milan awalnya mendatangkan Piatek sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Chelsea. Piatek mencuri perhatian pada paruh pertama Serie A 2018-19.

3 dari 3 halaman

Nomor Kutukan

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, pernah memuji penampilan mantan bintangnya itu. Bahkan, ia mendukung Piatek agar bisa mencetak 35 gol musim ini.

Piatek memilih untuk menggunakan nomor punggung 19 di AC Milan walaupun nomor 9 tidak dimiliki siapa pun setelah Higuain hengkang. Nomor 9 dianggap sebagai nomor kutukan setelah Filippo Inzaghi pensiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.