Sukses

Lucas Vazquez Bimbang, Pilih Keluarga atau Karier di Real Madrid?

Lucas Vazquez gagal masuk rencana pelatih Real Madrid untuk musim mendatang. Arsenal telah memusatkan perhatian pada Vazquez sebagai kandidat potensial.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, harus membuat keputusan sulit antara kepentingan pribadi atau karier. Situasi ini muncul di tengah munculnya minat dari Arsenal musim panas ini.

Pemain Spanyol ini dikabarkan gagal masuk rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim mendatang. Karenanya, Vazquez dapat meninggalkan Santiago Bernanbeu selama jendela transfer musim panas.

Jika Vazquez tetap tinggal di Real Madrid musim depan, ia akan bersaing dengan Vinicius Junior serta dua pemain anyar Luka Jovic dan Rodrygo Goes.

Di sisi lain, Arsenal telah memusatkan perhatian pada Vazquez sebagai kandidat potensial untuk meningkatkan daya serang mereka untuk musim depan.

Meskipun The Gunners bisa memberikan tawaran mencapai 35 juta euro, tapi mereka belum menerima lampu hijau untuk menjerat Vazquez dari Real Madrid musim panas ini.

Dan, menurut media Spanyol Diario Madridista, Vazquez kini memiliki keputusan sulit antara keluarganya dan kariernya. Ia harus mempertimbangkan dengan matang soal masa depannya bersama Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Senang

Dikatakan bahwa pemain sayap itu sudah merasa senang dengan kehidupan di Madrid bersama keluarganya. Tapi, dia sadar peluangnya dengan tim utama akan terbatas di Bernabeu musim depan.

Dengan demikian, pemain berusia 28 tahun itu, harus membuat pilihan sulit karena tidak akan mudah baginya untuk meninggalkan Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Diincar Arsenal

Vazquez memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Real Madrid. Dan, Los Blancos siap untuk menurunkan pemain-pemain pinggiran meskipun setelah musim panas ini, pengeluaran mereka cukup berat sejauh ini.

Sebelumnya, dikabarkan Arsenal siap memboyong Vazquez, di bursa transfer musim panas 2019. Menurut Metro mereka siap mengajukan 32 juta euro (Rp509 miliar) untuk memboyong Vazquez dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.