Sukses

Petinggi Inter Milan Temui Manajemen MU Bahas Kesepakatan Lukaku?

Masa depan Lukaku bersama MU masih simpang siur. Lukaku santer disebut akan pindah ke Il Biscione pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Para pejabat Inter Milan dilaporkan akan melakukan perjalanan ke Inggris minggu ini. Mereka akan melakukan pembicaraan dengan petinggi Manchester United (MU) soal kesepakatan transfer striker Romelu Lukaku.

Seperti diketahui Lukaku sudah ingin sekali pindah dari MU, setelah menyetujui persyaratan dasar dengan Inter Milan. Tapi, MU tetap akan menuntut pembayaran 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Dilansir Sky Sports, Nerazzurri bakal mengirim perwakilannya ke Inggris untuk menunjukkan keseriusannya membawa Lukaku. Terlebih lagi karena Juventus juga sudah menunjukkan ketertarikan pada Lukaku.

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun itu tetap besikap profesional. Lukaku bergabung dengan MU dalam tur pramusim mereka di Australia, meski ia ingin kesepakatan dilakukan secepat mungkin.

Lukaku santer disebut akan pindah ke Il Biscione pada musim panas tahun ini. Apalagi, pemain Timnas Belgia itu mengalami masa depan yang simpang siur bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Pemain

Sebelumnya, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menyampaikan, pihaknya tetap harus menghitung menghitung pengeluaran selama bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan kabarnya ingin menukar Mauro Icardi atau Radja Nainggolan agar bisa memboyong Romelu Lukaku. Namun, MU menolak tawaran barter tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Bahagia

Sementara itu, dua media internasional berbasis di Inggris, Mirror dan The Sun, melaporkan bahwa Pogba dan Lukaku tidak bahagia saat mengikuti tur pramusim tersebut. Dalam video yang diunggah The Sun, kedua pemain sama sekali tidak tersenyum sejak turun dari bus.

Sikap ini terus berlanjut hingga rombongan memasuski bandara. Penyebabnya tampak sudah jelas. Baik Pogba atau Lukaku sudah sejak lama ingin hengkang dari Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.