Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Persib di Indosiar Hari Ini

Duel sengit Persib melawan Persija mewarnai pekan kedepalan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan lainnya adalah Persipura kontra Perseru Badak Lampung FC.

Liputan6.com, Jakarta - Laga bigmatch akan tersaji di pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung. Perjumpaan dua tim besar di Indonesia itu, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019), dan rencananya bakal disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Duel Persija kontra Persib di ajang Shopee Liga 1 2019 diperkirakan bakal berjalan sengit. Rivalitas kedua tim diprediksi bakal menarik perhatian pendukung sepak bola. Ini untuk pertama kali dalam tujuh tahun terakhir, Persija akhirnya bisa menjamu tim Maung Bandung di markas utama mereka, Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jelang laga, Persib sedang dalam grafik menurun. Di lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019, tim berjulukan Maung Bandung meraih tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Persija dipastikan kehilangan empat pemain saat bentrok dengan Persib. Tiga pemain, yakni Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu masih menderita cedera, dengan Sandi Sute terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain Persib dan Persija, kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1 2019, juga akan menggelar dua pertandingan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Lain

Dua pertandingan itu adalah Persipura Jayapura kontra Perseru Badak Lampung FC, dan Borneo FC menjamu PSIS Semarang.

Laga Persipura melawan Perseru Badak Lampung juga bakal berlangsung seru. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan penting setelah sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Badak Lampung belum lagi menang sejak mengalahkan Semen Padang pada 21 Juni 2019, sementara Persipura justru sama sekali belum pernah menang sepanjang Liga 1 2019.

Satu lagi pertandingan yang dimainkan pada Rabu hari ini adalah Borneo FC melawan PSIS. Kedua tim sama-sama pincang karena beberapa pemain andalan absen, namun pelatih masing-masing tim sudah menyiapkan pengganti sepadan.

Berikut jadwal serta siaran langsung tiga pertandingan itu dalam pekan kedelapan Liga 1 2019.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (10/7/2019)

Persipura Jayapura vs Perseru Badak Lampung FC

Stadion: Mandala, Jayapura

Jam: 13.30 WIB

Live: Vidio

 

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

 

Borneo FC vs PSIS Semarang

Stadion: Segiri, Samarinda

Jam: 18.30 WIB

Live: O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.