Sukses

Barcelona Bantah Sudah Dekati Neymar

Neymar ingin meninggalkan PSG pada musim panas tahun ini untuk kembali memperkuat bekas klubnya, Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan klubnya belum melakukan pendekatan apa pun untuk penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Komentar ini dilontarkan setelah PSG mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Neymar tidak muncul dalam latihan pramusim seperti yang dijadwalkan. Barcelona jadi klub yang dikaitkan pemain asal Brasil itu.

"Tidak ada yang berubah, semuanya sama," kata Bartomeu tentang Neymar, seperti dikutip oleh Marca.

Dua musim setelah meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke PSG, Neymar dikabarkan bakal kembali ke Camp Nou. Neymar sudah mengutarakan hasratnya untuk pergi.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengakui Neymar bisa dijual musim panas tahun ini. Namun, tawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu mesti sesuai keinginan PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Picu Kekesalan

Mantan penyerang Santos itu banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Barcelona musim panas ini. Sikap Neymar bahkan sudah memicu kekesalan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Neymar dibeli PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan biaya 222 juta euro, yang sekaligus memecahkan rekor transfer termahal pesepak bola di dunia. Selain Barcelona, Real Madrid juga menjadi klub yang sempat dikaitkan dengan Neymar. PSG konon meminta dana setidaknya 200 juta euro bagi klub peminat Neymar.

3 dari 3 halaman

Jual Dembele

Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim raksasa Katalan terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini. Dana dari penjualan Dembele akan dipakai untuk menambah biaya pembelian Neymar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar

  • Bursa Transfer Pemain