Real Madrid Bertolak ke Kanada Tanpa Isco

Oleh Marco Tampubolon pada 09 Jul 2019, 19:50 WIB
Pemain Pilihan Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Isco tidak ikut dalam rombongan pemain Real Madrid yang akan bertolak ke Kanada, Selasa (9/7/2019). Namun bukan karena Isco bukan bagian dari skuat Los Blancos. Isco absen karena sedang menantikan kelahiran anak kedua dari pasangannya, Sara Salamo.  

Seperti dilansir AS, pemain berusia 27 tahun itu segera menyusul rekan-rekannya di Kanada, setela Salamo melahirkan. Perjalanan ini merupakan bagian dari tur pramusim Real Madrid

Tidak hanya Isco yang absen dalam perjalanan ke Kanada. Sejumlah pemain Real Madrid yang tampil di Copa America 2019, seperti Federico Valverde, Éder Militao, dan Casemiro, juga diberikan kelonggaran oleh sang pelatih, Zinedine Zidane. Perlakuan yang sama juga diterima oleh Jesús Vallejo dan Dani Ceballos yang tampil di Piala Dunia U-21.

Meski tidak ikut dalam rombongan Los Blancos, Isco tetap hadir di Valdebebas--lokasi latihan skuat Real Madrid, Senin (8/7/2019). Dalam latihan ini, para pemain Zinedine Zidane menjalani tes medis sebagai persiapan sebelum menjalani pemusatan latihan di Kanada. 

 

2 of 2

Jadwal ICC Real Madrid

Isco Alarcon - Real Madrid
Isco Alarcon akan bertahan di Real Madrid hingga 2022. (doc. Real Madrid)

Sementara itu, Real Madrid rencananya bakal berada di Kanada hingga 18 Juli mendatang. Selanjutnya Los Blancos bakal melanjutkan perjalanannya ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, pasukan Zinedine Zidane bakal mengikuti International Champions Cup (ICC).

Pada turnamen ini, Real Madrid akan bertemu tiga tim, yakni Bayern Munchen (Houston, 21 Juli), Arsenal (Landover, 24 Juli), dan Atletico Madrid (New Jersey, 27 Juli). 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Lanjutkan Membaca ↓