Legenda Brasil Pacari Mahasiswa Cantik, Usianya Terpaut 31 Tahun

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Jul 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 09 Jul 2019, 20:30 WIB
romario-130817b.jpg
Perbesar
Legenda Brasil, Romario. (AFP)

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Romario, pemain asal Brasil yang menjuarai Piala Dunia 1994, kembali membuat gempar. Bukan karena kariernya di dunia politik, melainkan kisah cintanya.

Legenda Brasil itu kini sedang berpacaran dengan seorang wanita muda, Ana Karoline Nazario. Wanita berusia 20 tahun itu diketahui tercatat sebagai seorang mahasiswa di Florianopolis, Santa Catarina, Brasil selatan.

Seperti diberitakan media lokal, Romario dan Ana Karoline sudah berpacaran sejak Mei lalu. Ana Karoline tidak mempedulikan jarak usia mereka yang terpaut 31 tahun.

"Cinta, tidak ada dalam hidup ini yang terjadi secara kebetulan. Selalu ada motif dan alasannya," kicau Ana Karoline di akun Instagram pribadinya.

"Orang-orang datang dalam hidup untuk beberapa alasan dan memberikan petunjuk. Anda (Romario, legenda Timnas Brasil) menunjukkan saya tentang cinta. Hanya saya yang tahu cinta dari Anda."

 
 
 
View this post on Instagram

Seja você apesar das opiniões. Faça por você. Vista o seu melhor sorriso. Viva e seja feliz!

A post shared by Ana Karoline Nazário (@ananazarioo) on

 

2 dari 2 halaman

Romario Seorang Playboy

Bintang Sepakbola yang Jatuh Hati Urusi Politik
Perbesar
Romario. (AFP/Evaristo SA)

Sebelumnya, Romario yang kini menjadi politisi pernah mengungkapkan triknya memikat wanita. Bahkan, dia menegaskan dirinya bukan seorang pria yang setia dengan satu wanita.

"Saya 100 persen bukan pria setia. Dalam pergaulan saya yang bebas, wanita baik merupakan idaman saya," ucap legenda Brasil yang pernah memperkuat Barcelona itu.

"Saya pernah tidur dengan tiga wanita berbeda pada hari yang sama," kata pria yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Rio de Janeiro pada Maret 2018 tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓