Drawing Final Piala Indonesia: Persija Jamu PSM Lebih Dulu

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Jul 2019, 18:10 WIB
Piala Indonesia Logo

Liputan6.com, Jakarta - PSSI telah menggelar drawing Final Liga Indonesia, yang dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (9/7/2019). Partai final ini mempertemukan Persija Jakarta kontra PSM Makassar.

Sesuai hasil drawing final Piala Indonesia, Persija akan menjamu PSM terlebebih dahulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Leg pertama bakal berlangsung pada 21 Juli 2019.

Sepekan setelahnya, giliran PSM menjamu Macan Kemayoran, sebutan Persija di Stadion Andi Mattalatta. Semua pertandingan final Piala Indonesia bakal disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Persija melaju ke final setelah mendepak Borneo FC dengan agregat 3-2. Adapun PSM meraih tiket final setelah menyingkirkan Madura United secara dramatis dengan agregat 2-2, namun unggul gol tandang.

Final Piala Indonesia 2018 ini terbilang cukup ideal karena mempertemukan dua kekuatan sepak bola Indonesia. Kedua tim sama-sama mewakili Indonesia di Piala AFC 2019. Namun, keduanya gagal melaju jauh, di mana Persija terhenti di fase grup, sedangkan PSM kandas di semifinal Zona ASEAN.

Lihat hasil drawing Piala Indonesia antara Persija vs PSM di halaman selanjutnya.

 

2 of 2

Hasil Drawing Final Piala Indonesia

Leg 1

21 Juli 2019

15.30 WIB Persija vs PSM

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: RCTI

Leg 2

28 Juli 2019

15.30 WIB: PSM vs Persija

Venue: Stadion Andi Mattalatta

Live: RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓