Sukses

Top 10 Berita Bola: Liverpool Boyong Pemain Termuda di Liga Inggris

Liverpool ingin memboyong pemain termuda di Liga Inggris, Harvey Elliott untuk musim anyar. The Reds memang terkenal gemar menghimpun pemain muda.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool melakukan terobosan dengan merekrut Harvey Elliott. Pemain ini memang belum terlalu terkenal karena baru berusia 16 tahun dan merupakan pemain jebolan Fulham.

Namun Liverpool punya alasan tersendiri untuk memboyong Harvey, apa alasannya? Berita ini menjadi salah satu yang populer di kanal bola Liputan6.com hingga sore ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Liverpool Dapatkan Pemegang Rekor Pemain Termuda Liga Inggris Harvey Elliot

Liverpool selangkah lagi mendapatkan pemain masa depan Inggris, Harvey Elliott. Gelandang berusa 16 tahun yang merupakan jebolan akademi Fulham itu dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang dari Fulham, musim panas ini.

Seperti dikabarkan Mirror, Harvey Elliot kepincut bergabung dengan Liverpool. Di sisi lain, tim asuhan Jurgen Klopp itu dengan senang hati menerimanya.Harvet Elliot merupakan pemegang rekor pemain termuda di Liga Inggris. Dia tampil membela Fulham melawan Wolverhampton, 4 Mei 2019, pada usia 16 tahun, 30 hari. Baca selengkapnya soal Liverpool di sini.

2. Gelandang Sporting CP Mantap Gabung MU

Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes sudah menentukan pilihannya. Pemain 24 tahun itu kabarnya sudah mantap bergabung dengan skuat Manchester United (MU) musim depan.

Musim lalu, Fernandes menjadi salah satu pemain yang bersinar di Sporting CP. Ia berhasil mengemas 32 gol dan 18 assist bagi Sporting di semua kompetisi. Baca berita selengkapnya soal MU di sini.

3. Bertahan di AC Milan, Donnarumma Siap Potong Gaji

Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk bertahan di AC Milan. Ia juga siap memperpanjang kontrak di Milan dan gajinya dipangkas.

Kiper Timnas Italia itu santer disebut masuk dalam daftar jual I Rossoneri pada bursa transfer musim panas tahun ini. AC Milan ingin menjual Donnarumma untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Baca berita selengkapnya soal AC Milan di sini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Berita Populer Lainnya

4. Dani Alves Jadi Rebutan 2 Raksasa La Liga

5. Persija vs Persib: Pemeriksaan Berlapis

6. VIDEO: Suka Cita Warga AS Menang Piala Dunia Wanita 2019

7. Tertarik Beli Lukaku, Inter Milan Bakal Lepas Icardi

3 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

8. Inter Milan Enggan Gegabah Rampungkan Transfer Romelu Lukaku

9. Kepincut Bek Real Betis, Liverpool Sodorkan Divock Origi

10.Masih Dibutuhkan, Barcelona Pertahankan Philippe Coutinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.