Sukses

MU Bikin Kejutan Buru Bakayoko

Manchester United (MU menjajaki kemungkinan menggaet gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas ini.

Jakarta Manchester United (MU) mempertimbangkan merekrut gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Setan Merah sudah memantau situasi sang pemain dan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih ingin menambah skuatnya di sektor tengah. Apalagi, Setan Merah berpeluang kehilangan Paul Pogba yang santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus.

Namun, pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, belum bisa memutuskan apakah pemain berusia 24 tahun itu cocok dengan skema permainannya atau tidak. Lampard masih ingin melihat kontribusi sang pemain selama pramusim.

Saat Chelsea masih ditangani Antonio Conte, Bakayoko tak mampu menarik perhatian sang pelatih sehingga sulit menembus skuat utama. Setelah tampuk manajer berpindah ke tangan Maurizio Sarri tak ada perubahan nasib yang signifikan bagi Bakayoko. Dia akhirnya malah dipinjamkan ke AC Milan.  

Saat ini, Bakayoko sudah kembali bersama skuat Chelsea untuk mengikuti pramusim. Sebelumnya, ia dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim. Bersama Rossoneri, Bakayoko mencatatkan 42 penampilan dan hanya menyumbang satu gol dan satu assist.

Menurut Metro, meski performa Bakayoko tak terlalu menjanjikan, MU di luar dugaan malah kepincut memboyongnya ke Old Trafford. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan PSG

Tiemoue Bakayoko didatangkan Chelsea dari klub asal Prancis, AS Monaco pada 2017. The Blues harus mengeluarkan 40 juta pounds (Rp 707,5 miliar) untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, Manchester United bukan satu-satunya tim yang ingin merekrut Bakayoko musim panas ini.

Setan Merah harus bersaing dengan Paris Saint Germain (PSG) yang juga kepincut ingin mendapatkan tandatangan pemain berpaspor Prancis itu.

Sumber: Metro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.