Sukses

Valentino Rossi Terpuruk, Kekasih Pasang Foto Sedih

Valentino Rossi juga mengibaratkan masalahnya dengan motor di MotoGP musim ini seperti saat sedang menangani sang pacar yang terkadang sulit dipahami.

Liputan6.com, Saxony- Valentino Rossi sedang menjalani musim yang buruk bersama Movistar Yamaha di MotoGP 2019. Tak seperti musim lalu, Rossi kini benar-benar terpuruk dan jauh dari kata juara.

Jangankan mengejar Marc Marquez, Valentino Rossi seperti terperangah dalam mengatasi motornya yang sulit diprediksi kekuatannya. Sempat bersemangat karena punya akselerasi di MotoGP Belanda, tapi Rossi tetap saja gagal podium di MotoGP Jerman akhir pekan lalu.

Pembalap yang kerap dijuluki The Doctor itu hanya merebut posisi ke-8. Hasil ini membuat dia terpaut 105 poin dari Marc Marquez, pembalap Repsol Honda yang sepertinya akan merebut gelar keenamnya musim ini.

Sang pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello pun merasakan kesedihan The Doctor. Maka itu, dia seperti sedang sedih saat memposting salah satu foto di instagramnya.

Francesca tampak duduk sendirian di tepi tebing pantai Ibiza. Dia melihat ke arah laut dengan raut wajah yang sedih seakan-akan sedang memikirkan nasib Valentino Rossi di MotoGP.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

☮️💭

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

  Seperti Pacar

Rossi sendiri mengibaratkan keterpurukannya di MotoGP 2019 seperti saat bermasalah dengan pacar. Motor yang dipakainya kerap disamakan dengan sang pacar yang disebutnya terkadang sulit untuk ditangani.

"Menurut saya, sayangnya hubungan dengan motor itu lebih seperti dengan pacar daripada dengan seorang ibu!" ujar Rossi dikutip dari Crash.

"Biasanya ibumu selalu mengatakan ya dan selalu siap membantu kamu. Sementara dengan pacar sedikit lebih sulit."

"Terkadang tidak ada masalah, tapi kadang sulit untuk ditangani. Jadi hubungan dengan saya motor kurang lebih seperti itu!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.