Sukses

Real Madrid Akhirnya Pinjamkan Putra Zidane ke Klub Divisi Dua

Real Madrid memutuskan untuk melepas Luca Zidane dengan status pemain pinjaman ke Racing Santander karena kesulitan bersaing dan mendapatkan tempat.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid akhirnya mengambil keputusan untuk meminjamkan putra Zidane, Luca Zidane musim ini. Luca akan dipinjamkan ke klub divisi dua, Racing Santander.

Santander baru saja promosi ke divisi dua. Klub asal Santander ini berharap bisa kembali promosi lagi musim depan dengan merekrut kiper Real Madrid.

[bacajuga:Baca Juga](4008033 4007257 4008066)

Karena itu, Luca saat ini tak akan ikut dengan Real Madrid di tur pramusim. Kesempatannya untuk main makin tipis karena Keylor Navas kemungkinan dipertahankan Real Madrid.

Luca sadar keberadaaan ayahnya belum cukup jadi jaminan untuk bertahan di Real Madrid. Maka itu pilihan ke Santander jadi pilihan bijak.

Luca Zidane musim lalu sempat dimainkan di laga-laga terakhir Real Madrid. Ini pula yang membuat Zidane dituding melakukan nepotisme.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Zidane

Rupanya, sang ayah sendiri yang menyarankan Luca untuk gabung dengan Racing Santander. Hal ini diungkapkan saat berlibur bersama keluarga.

Kalau jadi, Luca akan dipinjamkan ke Racing Santander selama satu musim. Dia akan kembali ke Madrid yang mungkin masih ditangani Zidane musim depan.

Luca Zidane menjadi daftar kesekian dari pemain yang hengkang dari Real Madrid. Sebelumnya ada Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Raul de Tomas, Sergio Reguilon, Martin Odegaard dan Theo Hernandez yang dipastikan hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.