Sukses

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Barito Putera di Shopee Liga 1 2019

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persebaya vs Barito Putera akan dimulai pukul 15.30 di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Barito Putera. Pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung Indosiar ini, digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/7/2019).

Persebaya dan Barito Putera sama-sama tengah dalam tren positif. Kedua tim tengah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di ajang Shopee Liga 1 2019 ini.

Persebaya sukses meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman ini sempat melewati masa sulit di awal kompetisi.

Begitu juga Barito Putera. Setelah mengalami keterpurukan dalam empat pertandingan awal, Laskar Antasari menemukan kembali kepercayaan diri.

Di bawah asuhan Yunan Helmi, tim asal Pulau Kalimantan ini menuai hasil positif dalam dua laga terakhir. Rizki Pora dan kawan-kawan berhasil mencuri 1 poin di kandang PSIS Semarang dan Badak Lampung FC.

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persebaya vs Barito Putera akan dimulai pukul 15.30 di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persebaya vs Barito Putera, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Misbakus Solikin (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan (kiper), Andri Ibo, Dandi Maulana, Donny Monim, Roni Beroperay (belakang), Lucas Silva, Paulo Sitanggang, Evan Dimas (tengah), Prisca Womsiwor, Rizky Pora, Samsul Arif (depan)

Pelatih: Yunan Helmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.