Sukses

Alasan Utama Dennis Praet Berpeluang Gabung AC Milan

Marco Giampaolo sangat tertarik ingin mendatangkan Dennis Praet ke AC Milan. Praet disebut memiliki gaya main mirip gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengisyaratkan, Dennis Praet, bisa bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Marco Giampaolo di AC Milan musim panas ini.

Seperti diketahui, pemain asal Belgia ini terus dikaitkan dengan kepindahan dari Sampdoria, termasuk ke AC Milan. Penampilannya yang mengesankan di Stadio Luigi Ferrarisdalam musim-musim terakhir, membuat sejumlah klub tertarik meminangnya.

Arsenal disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi Praet. Tapi, di sisi lain ada juga peminat yang cukup besar dari klub Italia, yaknii Fiorentina dan AC Milan.

Dan di tengah rumor yang mengaitkannya dengan pintu keluar di Sampdoria, Ferrero mengisyaratkan gelandang itu bisa bergabung dengan Giampaolo di AC Milan musim ini.

Giampaolo adalah mantan pelatih Sampdoria. Ia kini menukangi AC Milan menggantikan Gennaro Gattuso. Untuk mempersiapkan skuatnya, Giampaolo ingin menandatangani Praet untukmemperkuat lini tengahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Karena itu, Ferrero merasa Praet dapat bergabung dengan AC Milan selama masa transfer musim panas yang sedang berlangsung. Ini mengingat preferensi dan kesukaan Giampaolo untukpemain tersebut.

“Praet ke Fiorentina atau Milan? Jika preferensi dipertimbangkan, Praet harus pergi ke Milan,” kata Ferrero pada Sportitalia.

"Giampaolo jatuh cinta padanya dan tahun lalu dia memintaku untuk tidak menjualnya."

3 dari 3 halaman

Mirip Modric

Sampdoria diperkirakan akan menuntut setidaknya 25 juta euro untuk Praet, yang memiliki sisa dua tahun pada kontraknya saat ini dengan klub.

Praet sendiri disebut memiliki gaya main mirip gelandang Real Madrid, Luka Modric. Namun, kabarnya gelandang 25 tahun itu juga diminati oleh Arsenal dan Fiorentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.