Ketegasan Presiden Brescia Bikin Kecewa AC Milan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Jul 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 09 Jul 2019, 09:45 WIB
Sandro Tonali
Perbesar
Sandro Tonali masuk radar Juventus. (AFP/Timo Aalto)

Liputan6.com, Jakarta Pemain berbakat Brescia, Sandro Tonali, telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. AC Milan, Roma dan Paris Saint-Germain telah mengejarnya, dan bahkan Liverpooltelah menunjukkan minat untuk membawa Tonali ke Liga Inggris.

Bahkan, kabarnya Liverpool hampir menandatangani kontrak baru dengan klub Italia itu. Meskipun masih muncul spekulasi lain mengenai masa depannya di klub, termasuk ketertarikanLiverpool dan AC Milan.

Presiden Brescia Massimo Cellino bersikeras bahwa dia tidak akan menjual gelandang muda itu. Ia menginginkan pemain muda itu tetap berada dalam skuatnya untuk tantangan mereka diSerie A musim depan.

Dan, menurut media Italia, Calciomercato.com, Cellino telah menyetujui kesepakatan secara prinsip atas kontrak baru dengan Tonali musim panas ini. Kontrak lima tahun baru dengan gaji yang meningkat untuk Tonali telah diselesaikan.

Karenanya dia semakin mendekati kemungkinan untuk tetap tinggal di Brescia musim depan. Kabar ini sekaligus pula bisa mementahkan ketertarikan AC Milan dan Liverpool.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Sandro Tonali
Perbesar
Sandro Tonali (Timo Aalto / Lehtikuva / AFP)

Brescia berharap bahwa ia akan segera menandatangani kontrak baru dan mengakhiri spekulasi tentang masa depannya untuk musim panas ini.

Tonali telah masuk ke skuat senior Italia. Tapi, ia juga tampil untuk tim U-21 mereka di Kejuaraan Eropa.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Beberapa waktu lalu, Tonali pun mengakui bahwa dia masih ingin tinggal di Brescia hingga akhir bursa transfer musim panas. Ia yakin bahwa Cellino akan membuat keputusan yang tepatuntuk masa depannya.

Ditanya soal masa depannya, Tonali mengatakan kepada harian Italia Gazzetta dello Sport: “Apa pun itu, saya akan memutuskan bersama dengan presiden.

Lanjutkan Membaca ↓