Sukses

Ketegasan Presiden Brescia Bikin Kecewa AC Milan

Sandro Tonali sering dikaitkan dengan kepindahan dari Brescia. AC Milan, Roma dan PSG masih mengejarnya, termasuk Liverpool yang imgin membawanya ke Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pemain berbakat Brescia, Sandro Tonali, telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. AC Milan, Roma dan Paris Saint-Germain telah mengejarnya, dan bahkan Liverpooltelah menunjukkan minat untuk membawa Tonali ke Liga Inggris.

Bahkan, kabarnya Liverpool hampir menandatangani kontrak baru dengan klub Italia itu. Meskipun masih muncul spekulasi lain mengenai masa depannya di klub, termasuk ketertarikanLiverpool dan AC Milan.

Presiden Brescia Massimo Cellino bersikeras bahwa dia tidak akan menjual gelandang muda itu. Ia menginginkan pemain muda itu tetap berada dalam skuatnya untuk tantangan mereka diSerie A musim depan.

Dan, menurut media Italia, Calciomercato.com, Cellino telah menyetujui kesepakatan secara prinsip atas kontrak baru dengan Tonali musim panas ini. Kontrak lima tahun baru dengan gaji yang meningkat untuk Tonali telah diselesaikan.

Karenanya dia semakin mendekati kemungkinan untuk tetap tinggal di Brescia musim depan. Kabar ini sekaligus pula bisa mementahkan ketertarikan AC Milan dan Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Brescia berharap bahwa ia akan segera menandatangani kontrak baru dan mengakhiri spekulasi tentang masa depannya untuk musim panas ini.

Tonali telah masuk ke skuat senior Italia. Tapi, ia juga tampil untuk tim U-21 mereka di Kejuaraan Eropa.

3 dari 3 halaman

Masa Depan

Beberapa waktu lalu, Tonali pun mengakui bahwa dia masih ingin tinggal di Brescia hingga akhir bursa transfer musim panas. Ia yakin bahwa Cellino akan membuat keputusan yang tepatuntuk masa depannya.

Ditanya soal masa depannya, Tonali mengatakan kepada harian Italia Gazzetta dello Sport: “Apa pun itu, saya akan memutuskan bersama dengan presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.