Sukses

Sikap Gonzalo Higuain Bikin Jengkel Juventus

Gonzalo Higuain yakin bisa meyakinkan pelatih baru Juventus Maurizio Sarri. Higuain bersikeras tidak akan berpikir untuk menerima tawaran ke Roma.

Liputan6.com, Jakarta Gonzalo Higuain dengan tegas menolak untuk bergabung dengan AS Roma. Pemain asal Argentina ini, juga tak mau mempertimbangkan tawaran dari klub Serie A lainnya.

Gonzalo Higuain yakin bisa meyakinkan pelatih baru Juventus Maurizio Sarri. Pipita, julukan lain Higuain, ingin balik ke Juventus setelah dua musim gagal menjalani masa pinjaman di AC Milan dan Chelsea.

Meski dikabarkan tidak ada ruang untuknya di skuat Bianconeri, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Higuain bersikeras tidak akan berpikir untuk menerima tawaran ke Roma.

Ambisi Higuain untuk kembali ke Juventus memang sangat kuat. Bahkan, dia menyewa pelatih pribadi untuk bekerja bersamanya selama musim panas.

Gonzalo Higuain ingin memastikan dirinya dalam kondisi yang baik. Situasi ini diharapkan bisa mengesankan Sarri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Dijual

Namun, kondisi ini ternyata membuat jengkel Juventus. Mereka harus menjual Higuain sebelum melakukan segalanya untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Bahkan, Sky Sport Italia juga menyebut Juventus masih memantau striker Manchester United Romelu Lukaku. Pemain juga jadi target transfer Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Pendekatan

Sementara itu, AS Roma siap merekrut Higuain yang sudah dikembalikan Chelsea ke Juventus musim ini. Roma sudah melakukan pendekatan untuk mendapatkan striker asal Argentina ini.

AS Roma ingin mendapatkan Higuain, karena diyakini akan kehilangan salah satu penyerang mereka di musim panas ini. Nama Edin Dzeko tengah santer diberitakan akan segera bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Arsitek baru Roma, Paolo Fonseca diberitakan mulai mengantisipasi kepergian Dzeko. Ia mulai mencari striker yang berpotensi untuk meningkatkan daya gedor Il Lupi musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Gonzalo Higuain