Sikap Gonzalo Higuain Bikin Jengkel Juventus

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Jul 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 09 Jul 2019, 16:16 WIB
Gonzalo Higuain

Liputan6.com, Jakarta Gonzalo Higuain dengan tegas menolak untuk bergabung dengan AS Roma. Pemain asal Argentina ini, juga tak mau mempertimbangkan tawaran dari klub Serie A lainnya.

Gonzalo Higuain yakin bisa meyakinkan pelatih baru Juventus Maurizio Sarri. Pipita, julukan lain Higuain, ingin balik ke Juventus setelah dua musim gagal menjalani masa pinjaman di AC Milan dan Chelsea.

Meski dikabarkan tidak ada ruang untuknya di skuat Bianconeri, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Higuain bersikeras tidak akan berpikir untuk menerima tawaran ke Roma.

Ambisi Higuain untuk kembali ke Juventus memang sangat kuat. Bahkan, dia menyewa pelatih pribadi untuk bekerja bersamanya selama musim panas.

Gonzalo Higuain ingin memastikan dirinya dalam kondisi yang baik. Situasi ini diharapkan bisa mengesankan Sarri.

2 dari 3 halaman

Harus Dijual

Kabar Transfer: Liverpool Incar Winger Barcelona, Higuain Menuju Milan
2. Gonzalo Higuain - Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisinya terancam di lini depan Juventus. Football Italia menyebutkan sang bomber akan dipinjamkan ke AC Milan guna mendapatkan kesempatan bermain. (AFP/Marco Bertorello)

Namun, kondisi ini ternyata membuat jengkel Juventus. Mereka harus menjual Higuain sebelum melakukan segalanya untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Bahkan, Sky Sport Italia juga menyebut Juventus masih memantau striker Manchester United Romelu Lukaku. Pemain juga jadi target transfer Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Pendekatan

Sementara itu, AS Roma siap merekrut Higuain yang sudah dikembalikan Chelsea ke Juventus musim ini. Roma sudah melakukan pendekatan untuk mendapatkan striker asal Argentina ini.

AS Roma ingin mendapatkan Higuain, karena diyakini akan kehilangan salah satu penyerang mereka di musim panas ini. Nama Edin Dzeko tengah santer diberitakan akan segera bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Arsitek baru Roma, Paolo Fonseca diberitakan mulai mengantisipasi kepergian Dzeko. Ia mulai mencari striker yang berpotensi untuk meningkatkan daya gedor Il Lupi musim depan.

Lanjutkan Membaca ↓