Sukses

Persija vs Persib: Pemeriksaan Berlapis

Akan ada empat ring pemeriksaan saat Persija menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan bakal memberlakukan pemeriksaan berlapis saat menjamu Persib Bandung pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indonesia. Big match klasik ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Menurut Ferry, hal itu dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dalam laga Persija melawan Persib. "Ada empat ring pemeriksaan. Dari sana gelang tiket harus ditunjukkan," katanya dalam jumpa pers di Kantor Persija, Jakarta, Senin (8/7/2019).

Adapun lingkar (ring) empat tersebut ada di pintu masuk (gate) kawasan Gelora Bung Karno. Pintu yang dibuka adalah Pintu 1, 5, 7, 10, dan 11.

Pintu 1 khusus untuk para pejalan kaki. Sementara untuk kendaraan dapat melintasi dari pintu 5, 7, 10, dan 11.

Pihak Persija menjual sebanyak 68.750 tiket pertandingan untuk laga tersebut. Ferry pun mengimbau agar penonton tak bertiket untuk mengurungkan niat datang ke stadion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Layar Lebar

Ferry juga menyebut tidak mengadakan nonton bersama di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Tidak ada layar lebar di stadion," tutur Ferry.

Ferry Paulus menekankan bahwa saat ini semua persiapan untuk pertandingan sudah berjalan sesuai rencana. Dia berharap laga sarat gengsi itu bergulir tanpa menimbulkan masalah.

"Semua sudah siap untuk menggelar pertandingan. Semoga semuanya dapat dilaksanakan dengan baik," pungkas Ferry. (Antara)

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.