Sukses

Alasan MU Dianggap Cerdas Datangkan Aaron Wan-Bissaka

Manchester United (MU) baru saja mendatangkan pemain muda Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Liputan6.com, Jakarta Scott Guyett memuji langkah Manchester United (MU) mendatangkan Aaron Wan-Bissaka.  Staff pelatih Crystal Palace itu menganggap MU cerdas karena mereka mendapatkan bek muda dengan potensi yang besar.

Musim lalu, Wan-Bissaka menjelma menjadi salah satu bek muda terbaik di Premier League. Ia berhasil tampil menonjol di lini pertahanan Crystal Palace setelah ia menunjukkan kemampuan bertahan yang sangat solid.

Manchester MU tidak tinggal diam melihat talenta muda seperti Wan-Bissaka. Mereka resmi mengamankan jasa sang bek dengan mahar sebesar 50 juta Pounds pada musim panas ini.

Guyett percaya sang bek bakal menjadi pemain yang hebat bagi United untuk jangka waktu yang panjang.

"Saya memang tidak bekerja langsung bersama Aaron sampai ketika ia berlatih bersama tim utama kami beberapa musim yang lalu," buka Guyett kepada Goal International.

"Jika lima tahun yang lalu anda mengatakan bahwa anak ini akan pindah ke MU dengan mahar 50 juta pounds di usia 21 tahun, saya mungkin akan tertawa terbahak-bahak. Namun Aaron bermain dengan sangat baik sejak ia pertama kali berlatih bersama tim utama kami."

"Dia adalah atlet yang luar biasa dan itu terlihat saat ia pertama kali berlatih bersama tim utama kami. Dia adalah satu-satunya pemain yang konsisten mengalahkan Wilfried Zaha dalam duel satu lawan satu."

"Dia cepat, namun tidak secepat kilat, namun ia sangat kuat, sangat lincah dan memiliki timing yang sangat bagus."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemampuan di Atas Rata-rata

Salah satu atribut permainan yang membuat Guyett terkesan dari Wan-Bissaka adalah kemampuannya untuk melepaskan tekel di waktu yang tepat.

"Terkadang ia membuat banyak hal-hal menakjubkan saat sesi latihan kami. Anda akan menggeleng-gelengkan kepala anda ketika ia melepaskan tekel dan berkata 'Bagaimana mungkin ia bisa melepaskan tekel seperti itu?',"

"Pemain-pemain yang berhati lembut tidak akan mampu melepaskan tekel-tekel seperti itu, karena Aaron adalah seorang pemain yang sangat berdedikasi, dan pindah ke Uniteda dalah sebuah peluang yang besar baginya." tutup sang pelatih.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.