Sukses

Ronaldo Bertekad Rebut Lebih Banyak Trofi Bersama Juventus

Cristiano Ronaldo tengah memasuki musim keduanya bersama Juventus setelah diboyong ke Turin, musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo bertekad meraih lebih banyak trofi bersama Juventus. Pemain asal Portugal tersebut saat ini memasuki musim keduanya bersama skuat Si Nyonya Tua. 

Musim lalu, Ronaldo resmi memasuki lembaran baru dalam karirnya. Ia meninggalkan Real Madrid yang sudah sembilan tahun ia perkuat untuk bergabung dengan Juventus.

Di musim perdananya, Ronaldo tampil cukup apik. Ia berhasil memenangkan trofi Serie A dan juga trofi Supercoppa Italiana.

Namun Ronaldo menegaskan bahwa ia sama sekali belum puas dengan raihan trofi di musim perdananya di Juventus. Ia berhasrat untuk memenangkan lebih banyak trofi bersama Si Nyonya Tua musim depan.

"Saya selalu siap untuk menjalani musim yang hebat," beber pesepakbola 34 tahun itu kepada O Jogo.

"Tujuan yang ingin saya capai setiap musimnya adalah memberikan kemampuan terbaik saya untuk memenangkan setiap trofi yang ada."

"Untuk saat ini saya merasa bangga berada di Madeira [Kampung halaman Ronaldo] untuk menemui keluarga saya. Saya akan berada di sini untuk dua hari ke depan." tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tur Pramusim

Pada musim panas ini, Juventus akan menjalani tur pra musim mereka ke Asia. Singapura menjadi destinasi pertama mereka, di mana mereka dijadwalkan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Setelah itu mereka akan bertolak ke Nanjing, Tiongkok. Di Sana mereka bakal berhadapan dengan rival abadi mereka, Inter Milan.

Tur Asia mereka ditutup melawan K-League All Star di Seoul pada tanggal 26 Juli mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.