Sukses

Persija Vs Persib, Maung Bandung Butuh Kualitas Vizcarra

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, diprediksi akan menurunkan Esteban Vizcarra untuk laga lawan tuan rumah Persija Jakarta.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung memburu kemenangan di kandang Persija Jakarta. Salah satu amunisi yang disiapkan Maung Bandung adalah gelandang serang Esteban Vizcarra, yang akan diturunkan di markas Persija.

Persib dijadwalkan duel lawan tim Macan Kemayoran dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Vizcara tampil memperkuat Persib saat kalah 0-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (5/7/2019). Melihat telah tampilnya Vizcarra dalam pertandingan resmi Liga 1 2019 bersama Persib, pelatih Robert Rene Alberts mengaku senang. 

"Esteban melakukan kerja yang sangat baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia bermain sekitar 30 menit dan itu positif, tidak ada reaksi yang negatif dari badannya usai laga itu dan mungkin ada peluang dia main sebagai starter," kata Robert, Senin (8/7/2019).

Pelatih asal Belanda itu tak memungkiri jika Vizcarra akan tampil sejak menit pertama saat Persib melawan Persija. Robert menyadari pengalaman Vizcarra dibutuhkan untuk menghadapi tim sebesar Persija. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atmosfer Laga Besar

"Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas, dia paham dengan atmosfer laga-laga besar," ujarnya.

Seperti diketahui, Persib saat ini belum beranjak dari posisi ke-13 di klasemen Shopee Liga 1. Dari enam pertandingan, mereka baru mengoleksi enam poin.

Simak video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.