Sukses

Top 10 Berita Bola: Rooney Minta Bintang Muda Inggris Jangan Bergabung dengan MU

Berita soal saran Wayne Rooney kepada Jadon Sancho agar tidak gabung MU menjadi salah satu berita terpopuler.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Wayne Rooney justru menyarankan striker Borussia Dortmund, Jadon Sancho untuk tak gabung mantan klubnya. Rooney pesimistis Sancho akan masuk ke tim utama.

"Sekarang Jadon harus bertanya pada dirinya jika pindah ke Inggris apakah akan mendapatkan waktu bermain seperti yang ia dapatkan di Dortmund, atau hanya duduk di bangku cadangan?" kata Rooney seperti dilansir Mirror.

Sancho sendiri kabarnya memang tengah diincar MU di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah ingin mendatangkan pemain asal Inggris tersebut demi mempertajam lini serang mereka.

Meski baru berusia 19 tahun, Sancho telah sukses menembus tim utama Dortmund. Di musim lalu, Sancho mencetak 14 gol dari 55 penampilannya.

Berita saran Rooney kepada Sancho menjadi salah satu berita top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita soal Rooney dan MU masih ada berita lain yang juga masuk ke dalam Top 10.

Berikut berita top 10 di kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Wayne Rooney: Jangan Gabung MU, Sancho

Legenda MU, Wayne Rooney, menyarankan agar Jadon Sancho tak pindah ke Old Trafford. Menurut Rooney, Sancho akan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan jika hijrah ke MU. 

Bintang Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan The Red Devils dengan transfer yang nilainya disebut mencapai 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 triliun.

Sancho sebelumnya pernah bermain di Premier League, tepatnya saat membela Manchester City pada 2015. Pemain berusia 19 tahun itu memutuskan pindah ke Jerman pada 2017.

Berita selengkapnya, cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Saat Bela MU, Rooney Pakai Trik Ini untuk Bercinta dengan PSK di Rumah

Helen Wood, selingkuhan mantan striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, sepuluh tahun lalu, akan merilis buku biografi pribadi. Dalam buku itu, Helen Wood juga bercerita tentang perselingkuhan Rooney.

Wanita berusia 32 tahun tersebut membeberkan trik Rooney, pemain MU pada 2004 hingga 2017, untuk membawa seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) ke rumah pribadinya di Manchester. Jenny Thompson, salah satu teman Helen sekaligus selingkuhan Rooney, pernah diajak Rooney bercinta di rumahnya.

Ketika itu, Jenny dikenalkan oleh Coleen, istri Rooney, sebagai asisten rumah tangga yang baru. Rooney menyebut Jenny akan membersihkan rumah untuk membantu Coleen yang sedang hamil pada pertengahan 2009.

Berita selengkapnya, cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Casemiro Sebut Tudingan Messi soal Copa America 2019 Menguntungkan Brasil

Gelandang Brasil, Casemiro enggan pusing menanggapi tudingan Lionel Messi soal Copa America 2019. Casemiro mengatakan, tudingan pengaturan pertandingan yang dibuat Messi bukan urusannya.

"Mereka yang punya mulut, berbicara sesuai dengan keinginannya. Itu bukan masalah saya. Itu isu yang pelik," kata Casemiro seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Messi murka setelah Argentina gagal melangkah ke final Copa America 2019. Tim Tango takluk 0-2 dari Brasil pada laga semifinal yang berlangsung, Rabu (3/7/2019).

Berita selengkapnya, cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Pogba Ikut Tur Pramusim MU

5. Masih Kosong, Hazard Berpeluang Kenakan Nomor Punggung Ronaldo di Real Madrid

6. Griezmann Absen di Sesi Pertemuan Pramusim, Atletico Beri Peringatan Keras

7. Copa America 2019 Dituding Curang, Tite: Messi Harus Belajar Menerima Kekalahan

8. Rendah Hati, Pulisic Diprediksi Sukses di Chelsea

9. Egy Maulana Vikri Antusias Hadapi Musim Baru Bersama Gdansk

10. Daftar Juara Copa America Sepanjang Sejarah: Brasil Ketiga Terbanyak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.