Sukses

Solskjaer Minta Pemain MU Bersaing demi Masuk Tim Utama

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer ingin para pemainnya bersaing demi masuk tim utama. Persaingan itu sudah dimulai sejak tur pramusim.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemainnya untuk bersaing demi masuk tim utama. Solskjaer mengatakan, dia akan membuka kesempatan bagi semua pemain.

"Ya, ada kesempatan untuk semuanya. Mereka akan menjadi bagian dari itu. Ya, mayoritas dari mereka," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

MU mengusung misi bangkit setelah gagal total di musim lalu. Seperti diketahui, MU gagal finis di empat besar sehingga terlempar dari Liga Champions musim ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mau tak mau harus bermain di Liga Europa.

Perombakan pun dilakukan manajemen Setan Merah -julukan MU- demi musim yang lebih baik. Di bursa transfer, MU telah memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Rumornya, beberapa pemain seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba bakal dilepas demi menyediakan ruang untuk pemain baru. Keduanya diketahui saat ini tengah diincar beberapa tim dari Italia.

Solskjaer mengatakan, saat masih bermain, ia selalu ingin membuat tim pelatih terkesan. Itu dia lakukan terutama dalam tur pramusim.

"Itu kesempatan besar saya membuat manajer terkesan dan menunjukkan kepadanya, saya siap untuk musim ini," kata Solskjaer yang juga mantan bomber MU tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsisten Menjadi Yang Terbaik

Solskjaer menambahkan, para pemain MU juga harus konsisten menjaga penampilan. Pasalnya, persaingan di Liga Inggris menuntut para pemain untuk selalu tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Anda harus konsisten. Anda bisa lihat dua tim musim lalu sangat konsisten. Kami harus berada di sana. Jadi, musim lalu menjadi pengetahuan dan pelajaran bagi kami, juga pengalaman," kata Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tur Pramusim MU

Sabtu 13 Juli 2019

Manchester United vs Perth Glory

Rabu 17 Juli 2019

Manchester United vs Leeds United

Sabtu 20 Juli 2019

Manchester United vs Inte rMilan

Kamis 25 Juli 2019

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris