Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang vs Tira Persikabo di O Channel

Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang vs Tira Persikabo di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang wajib menang saat menjamu Tira Persikabo dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang Semen Padang, Stadion H Agus Salim.

Ya, duel ini merupakan pertandingan penting bagi Semen Padang. Imbang apalagi kalah, tentu makin menambah rentetan catatan buruk Irsyad Maulana dkk.

Saat ini, Semen Padang memang tengah mengejar kemenangan perdana mereka di Shopee Liga 1 2019. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Semen Padang baru berhasil meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Di sisi lain, posisi Tira Persikabo sedikit lebih baik. Namun begitu, pelatih Rahmad Darmawan, mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menjelaskan, momentum setiap tim berbeda-beda, dan tak bisa dengan gampang diprediksi tim lawan.

Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang vs Tira Persikabo di O Channel dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan lini Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Semen Padang vs Tira Persikabo di O Channel pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 Semen Padang vs Tira Persikabo di O Channel silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Dedi Gusmawan, Muhammad Rifki, Agung Prasetyo, Boas Atuturi (belakang); Shukur Pulatov, Dedi Hartono, Irsyad Maulana, Jose Sardon, Fridolin Yoku, Marx Barthelemy (depan).

Pelatih: Syafrianto Rusli

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Rifad Marasabessy, Andy Setyo Nugroho, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Louis Parfait, Ciro Alves (tengah); Osas Saha, Wawan Febriyanto, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.