Sukses

Rodri Tak Sabar Main Bareng Pemain Ini di Manchester City

Rodri tak sabar untuk membela Manchester City mulai musim ini. Apalagi gelandang asal Spanyol itu akan bertemu salah satu idolanya, Sergio Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Rodri tak sabar untuk membela Manchester City mulai musim ini. Apalagi gelandang asal Spanyol itu akan bertemu salah satu idolanya, Sergio Aguero.

Rodri dibeli Manchester City dengan harga 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) dari Atletico Madrid. Ia pun menjadi pemain termahal City saat ini.

Pep Guardiola menjadi alasan utama Rodri gabung Manchester City. Namun ada juga pemain yang membuatnya memilih City ketimbang klub lain.

"Saya selalu melihat Sergio Aguero saat di akademi. Saat itu saya masih sangat muda," kata Rodri seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sekarang saya punya kesempatan untuk bermain dengannya di Manchester City. Tentu saja saya sangat senang," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Gabung

Selain City, Rodri juga sebenarnya diminati MU. Namun pemain berusia 23 tahun itu lebih memilih ke Etihad Stadium.

Rodri menyebut proyek yang ditawarkan City lebih menarik ketimbang MU. Selain itu City juga bermain di Liga Champions musim depan, sedangkan MU hanya bermain di Liga Europa.

"Manchester City mungkin telah mengubah sejarah. Dalam lima atau enam tahun terakhir mereka membuat sejarah baru tak hanya di Manchester tetapi juga di Inggris," kata Rodri.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Manchester City

17 Juli 2019 Manchester City Vs West Ham

27 Juli 2019 Yokohama Marinos Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.