Sukses

Fiorentina Bikin Liverpool Gigit Jari Soal Chiesa

Rencana Liverpool untuk merekrut Federico Chiesa tampaknya bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, klub Chiesa, Fiorentina tidak mau menjualnya dengan harga berapapun musim panas ini.

Liputan6.com, Florence - Rencana Liverpool untuk merekrut Federico Chiesa tampaknya bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, klub Chiesa, Fiorentina tidak mau menjualnya dengan harga berapapun musim panas ini.

Chiesa langsung mendapat perhatian sejak menembus tim utama Fiorentina sejak 2016. Ia telah mencetak 22 gol dari 113 laga di semua kompetisi.

Meski masih berusia 21 tahun, namun Chiesa sudah menjadi kapten Fiorentina. Liverpool pun membutuhkannya untuk menambah kekuatan tim musim depan.

"Saya tidak tahu soal klausa pelepasan Chiesa. Yang jelas saya tidak akan menjualnya meski ditebus dengan harga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun)," ujar pemilik Fiorentina, Rocco Commisso seperti dilansir Metro.

"Saya tidak ingin kesalahan saat menjual Roberto Baggio terulang lagi. Chiesa adalah pemain terbaik kami saat ini," ujarnya memberikan ketegasan pada Liverpool.

 

Video Chiesa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warisan

Di sisi lain, Commisso juga menegaskan Fiorentina akan terus berkembang pada beberapa musim ke depan. Ia ingin klub kebanggaan kota Florence ini unjuk gigi lagi di kompetisi domestik dan Eropa.

"Saya punya mimpi besar yakni meninggalkan warisan berharga untuk Fiorentina. Saya sudah bilang ke Walikota untuk mengizinkan saya membangun stadion," ujarnya.

"Saya percaya kerja keras akan terbayar dengan sendirinya. Jadi tunggu saja nanti."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.