Sukses

Jadwal Final Piala Indonesia 2018: Duel Klasik Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Persija akan bertemu PSM Makassar pada laga final Piala Indonesia 2018. Pertandingan final akan berlangsung dengan sistem dua leg.

Liputan6.com, Jakarta - Duel klasik akan tersaji di final Piala Indonesia 2018. Persija Jakarta bakal bertemu PSM Makassar dalam laga final yang akan berlangsung dengan sistem dua leg.

PSM akan lebih dahulu menjamu Persija di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (21/7/2019). Juku Eja lolos ke final Piala Indonesia setelah unggul produktivitas gol tandang atas Madura United.

PSM menang 1-0 pada leg pertama melawan Madura di Makassar. Saat bermain di Madura, PSM sebetulnya kalah 1-2.

Namun secara agregat, mereka berhak ke final karena lebih produktif di markas lawan ketimbang Madura. Satu gol PSM di Madura dicetak oleh Bayu Gatra.

Sementara itu, laju Persija terhitung lebih mulus. Menang 2-1 di Jakarta, Persija menahan imbang Borneo FC 1-1 saat bermain di Kalimantan.

Duel di laga final Piala Indonesia 2018 diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim punya nama besar di pentas sepak bola nasional.

Selain itu, dalam tiga pertemuan terakhir, PSM dan Persija selalu bermain imbang. Terkini, PSM menahan imbang Persija 2-2 di Liga 1 2018.

Berikut jadwal Final Piala Indonesia 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Piala Indonesia 2018

Minggu 21 Juli 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta, Stadion Mattoangin

Minggu 28 Juli 2019

Persija Jakarta vs PSM Makassar, Stadion Gelora Bung Karno

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.