Sukses

MU Ogah Barter Lukaku dengan Icardi atau Nainggolan

Manchester United menolak tawaran Inter Milan yang ingin membarter Mauro Icardi atau Radja Nainggolan dengan Romelu Lukaku.

Jakarta - Inter Milan tertarik membarter Mauro Icardi atau Radja Nainggolan dengan Romelu Lukaku. Namun dilansir La Repubblica, Manchester United (MU) menolak mentah-mentah tawaran itu.

I Nerazzurri memang gencar memburu tanda tangan penyerang Timnas Belgia itu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, membutuhkan Romelu Lukaku untuk menjadi juru gedor timnya.

Manajemen Inter Milan berupaya untuk memboyong Lukaku. Il Biscione ingin meminjam si pemain hingga akhir musim ini, dengan nilai transfer 9 juta poundsterling (Rp 161 miliar).

Selain itu, I Nerazzurri juga mengajukan kesepakatan pembelian Romelu Lukaku seharga 54 juta poundsterling (Rp 970 miliar) pada akhir peminjaman, yakni 30 Juni 2021.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. Pasalnya, MU hanya ingin melepas Lukaku secara permanen dengan banderol 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,31 triliun.

Meski begitu, Inter Milan tak menyerah. Teranyar, mereka menyiapkan Mauro Icardi atau Radja Nainggolan untuk dibarter dengan Romelu Lukaku. Inter tak lagi membutuhkan Icardi dan Nainggolan sehingga dimasukkan dalam kesepakatan transfer itu.

Sayangnya, upaya Inter Milan itu kembali menemui jalan buntu. MU sama sekali tak tertarik dengan Icardi ataupun Nainggolan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Juventus dan Napoli

Selain Inter, dua klub Serie A lainnya, Juventus dan Napoli, juga ingin menggaet Lukaku. Bahkan, agen si pemain, Federico Pastorello, dikabarkan sudah memulai pembicaraan dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dan Carlo Ancelotti (pelatih Napoli).

Kedua tim disebut-sebut memberikan sinyal tertarik terhadap Romelu Lukaku. Ketertarikan lebih besar ditunjukkan I Bianconeri dibandingkan Napoli.

Keberadaan Lukaku di Turin dinilai akan berguna untuk mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan. Namun, tidak diterangkan dengan detail apakah kedua klub bersedia merogoh kocek dalam untuk menebus mantan pemain Everton tersebut.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.