Sukses

Fans MU Dukung Penjualan Pogba dan Lukaku

MU kemungkinan akan melepas Pogba dan Lukaku di bursa transfer musim panas 2019.

Jakarta Masa depan dua bintang Manchester United (MU), Paul Pogba dan Romelu Lukaku, di Old Trafford masih menyisakan tanda tanya besar. Keduanya kemungkinan akan pindah klub..

Duo MU itu telah blak-blakan terkait keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford melalui bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Sementara, Romelu Lukaku dikaitkan dengan klub Serie A lainnya, Inter Milan.

Keinginan hengkang dari dua pemain itu mematik reaksi kalangan fan. Satu di antara akun di Twitter, @ManUtdMEN, lantas membuat jajak pendapat (polling) yang ditujukan untuk kalangan penggemar Setan Merah. 

Jajak pendapat ingin mencari tahu reaksi fan dengan situasi terkini Pogba dan Lukaku. 

Jajak pendapat ini menghasilkan 6.553 suara. Hasilnya, 71 persen memilih klub menjual keduanya. Kemudian 12 persen ingin Lukaku dijual, tetapi Paul Pogba tetap bertahan.

Sementara 11 persen ingin Lukaku bertahan dan Paul Pogba dijual. Hanya enam persen atau sedikitnya sekitar 390 suara, yang ingin keduanya bertahan di MU.

Reaksi penggemar yang memilih keduanya merealisasikan untuk hengkang, dinilai wajar. Kalangan fan diyakini lebih mendukung pemain yang memperlihatkan loyalitas serta respek dengan klub kesayangan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mempertimbangkan Dengan Matang

Dengan keinginan Pogba dan Lukaku pergi, cukup jadi alasan buat manajemen memenuhi permintaan itu dan melepas keduanya. 

Satu di antara belum adanya kesepakatan, kabarnya karena Manchester United masih mempertimbangkan untung-rugi melepas dua pemainnya itu. Selain itu, Setan Merah disebut membanderol keduanya dengan harga mahal, terutama untuk Paul Pogba.

Sumber: Manchester Evening/Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.