AC Milan dan Inter Milan Berebut Gelandang MU

Oleh Thomas pada 08 Jul 2019, 06:20 WIB
Diperbarui 08 Jul 2019, 06:20 WIB
Nemanja Matic Menjadi Pahlawan Man United
Perbesar
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (Glyn KIRK/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Dua klub Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan saling sikut di bursa transfer pemain musim panas 2019. Mereka sama-sama mengejar gelandang Manchester United (MU) Nemanja Matic.

Menurut laporan beberapa media Italia, Matic masuk dalam radar Inter Milan dan AC Milan. Kedua klub sama-sama membutuhkan kehadiran gelandang bertahan baru. 

AC Milan baru saja ditinggal Tiemoue Bakayoko. Eks pemain AS Monaco itu kembali ke Chelsea. I Rossoneri tak memiliki uang yang cukup untuk mempermanenkannya.

Sedangkan Inter Milan berniat melepas gelandang asal Belgia Radja Nainggolan. Matic yang dibidik untuk menjadi pengganti pemain keturunan Indonesia tersebut.

Adanya ketertarikan dari AC Milan dan Inter Milan membuat galau Matic. Pemain asal Serbia itu ingin berbicara dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer terlebih dahulu seputar perannya musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Ikut Tur Pramusim

Semangat Pemain Manchester United Jelang Hadapi Valancia
Perbesar
Gelandang MU, Nemanja Matic (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Walau tergoda pindah, Matic masih akan tetap ikut bersama skuat MU melakoni tur pramusim di Asia Pasifik.

Nama Matic tercantum dalam rombongan pemain MU yang terbang ke Perth, Austrlia, guna menghadapi dua pertandingan disana. Kemudian Matic akan ikut ke Singapura dan China dimana MU mengikuti turnamen International Champions Cup 2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓