Sukses

MU Tolak Proposal Inter Terkait Barter Lukaku dengan Icardi

MU menolak tawaran Inter Milan yang menyodorkan Radja Nainggolan atau Mauro Icardi sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kembali menolak proposal yang disodorkan Inter Milan terkait transfer Romelu Lukaku. Menurut surat kabar La Repubblica, Inter mencoba mengusulkan dua pemain yang tidak diinginkan pelatih Antonio Conte dalam proses ini.

Kedua pemain yang disodorkan Inter kepada MU adalah Radja Nainggolan atau Mauro Icardi. Tetapi, tim berjuluk Setan Merah itu tidak tertarik kepada kedua pemain tersebut.

Direktur Olahraga Inter Beppe Marotta telah mengonfirmasi bahawa Nainggolan dan Icardi masuk dalam daftar jual. Pasalnya, gelandang Belgia dan penyerang asal Argentina itu bukan bagian dari rencana pelatih Conte.

Sebenarnya, MU tidak keberatan untuk melepas Lukaku ke Inter. Tapi, klub Liga Premier Inggris tersebut menginginkan uang tunai.

MU mematok harga 75 juta pound atau sekitar Rp 1,32 triliun. Namun, Inter menilai harga tersebut terlalu tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Conte Gigit Jari

Kegagalan Inter mendatangkan Romelu Lukaku sebelum keigatan pramusim menjadi pukulan bagi Antonio Conte. Pelatih baru Inter itu menjadi sosok kegigihan klub untuk mendatangkan Lukaku.

Sejak kali pertama bergabung ke Inter, Conte telah meminta klub untuk mendatangkan Lukaku. Conte sempat menginginkan striker asal Belgia ketika masih menangani Chelsea.

Hal itu menjadi kegagalan kedua Conte dalam usahanya mendatangkan Lukaku.

 

3 dari 3 halaman

Klub Italia Lainnya

Lukaku sudah tidak betah di MU. Karena itu, agen Lukaku, Federico Pastorello, mencari klub lain jika striker timnas Belgia itu tidak bisa pindah ke Inter Milan.

Seperti dikabarkan The Sun, Federico telah menawarkan Lukaku ke dua klub Italia lainnya, yakni Juventus dan Napoli. Tetapi, belum diketahui lebih lanjut tentang penawaran tersebut.

Lukaku ingin meninggalkan old Trafford usai berbicara langsung dengan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, pekan lalu. Dalam pembicaraan itu, ia diberi tahu tak akan jadi pilihan pertama di Old Trafford pada musim depan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.