Sukses

Jelang Lawan Persija, Pelatih Persib Evaluasi Tim

Pelatih Persib Robert Alberts akan memaksimalkan waktu persiapan untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedelapan Shopee Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus menggember persiapan jelang laga kontra Persija Jakarta pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Tak hanya difokuskan pada persiapan, Persib juga terus melakukan pembenahan. Kekalahan 0-4 dari Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh membuat pelatih Robert Alberts siap mengevaluasi timnya.

"Tentunya kami akan melakukan evaluasi berdasarkan hasil dari pertandingan melawan Persebaya lalu. Semua hal akan kami lakukan evaluasi. Masih ada waktu untuk persiapan, termasuk sesi latihan hari ini akan kami maksimalkan dengan baik," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/7/2019), seperti dikutip dari laman Persib.

Tak hanya itu, mantan pelatih PSM Makassar ini juga siap bekerja keras untuk membangkitkan semangat juang Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan. Ini demi meraih hasil maksimal saat jumpa Tim Macan Kemayoran nanti.

"Saya lihat Persebaya dan Persija jelas merupakan tim yang berbeda, terutama di sektor penyerangan. Untuk pertandingan selanjutnya, mental semua pemain harus lebih kuat dan kami harus menampilkan hasil yang lebih bagus dari beberapa pertandingan selanjutnya," ucap juru taktik Persib asal Belanda itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyelesaian Akhir

Dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/7/2019), Robert memfokuskan anak asuhnya pada proses penyelesaian akhir. Seluruh pemain tampak bersemangat melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Tak hanya fokus pada finishing touch, Persib juga menggelar game internal 11 vs 11 jelang akhir sesi latihan. Beberapa skema dicoba oleh sang pelatih selama sesi game berlangsung.

Tidak ada pemain yang berlatih terpisah dalam sesi latihan kali ini. Sementara itu, Maung Bandung dijadwalkan akan berangkat menuju Jakarta pada Selasa, 9 Juli 2019 lusa.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.