Sukses

Lampard Bakal Larang Hudson-Odoi Tinggalkan Chelsea

Lampard sudah melihat ada pemain muda berbakat, yakni Callum Hudson-Odoi, yang akan menjadi bagian penting dalam rencananya di Chelsea.

London - Frank Lampard bertekad memaksimalkan skuat Chelsea yang ada saat ini. Maklum, Chelsea sedang dilarang beraktivitas dalam dua kali bursa transfer.

Lampard sudah melihat ada pemain muda berbakat, yakni Callum Hudson-Odoi, yang akan menjadi bagian penting dalam rencananya di Chelsea.

Pemain berusia 18 tahun itu telah melewati masa pemulihan setelah mengaalami cedera achilles pada akhir musim lalu. Namun, masa depan dan kontraknya terus menjadi bahan spekulasi, terutama kemungkinan pindah ke Bayern Munchen. 

Lampard menegaskan tak ingin menjual sang pemain ke mana pun. Dia bahkan akan meyakinkan Hudson-Odoi bahwa sang pemain punya potensi besar berkembang di Chelsea

"Saya sudah melihat Callum datang dan dia adalah talenta yang luar biasa. Kita semua tahu itu dan saya akan berbicara dengannya dan saya ingin dia tetap di sini," kata Frank Lampard, mengutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (7/7/2019).

"Saya tahu klub ingin dia bertahan di Chelsea. Bagi saya, dia akan menjadi sosok sentral bagi kami di lapangan. Kesempatan benar-benar ada di depannya sekarang. Itulah yang akan saya katakan kepadanya dan semoga dia bertahan," tegas Frank Lampard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Kelas Dunia

Lampard meyakini pemain jebolan Akademi Chelsea itu tak hanya akan menjadi bagian penting The Blues pada masa mendatang, tapi juga di Timnas Inggris. Lampard bahkan meyakini Hudson-Odoi bisa menjadi pemain berkelas dunia. 

"Saya tak akan bilang sesuatu seperti di awang-awang, tapi dengan talentanya dia bisa menjadi sosok sentral di tim, dan di Inggris. Jadi saya akan berkata ingin bekerja sama dengannya. Saya akan mengarahkannya, dan saya ingin mengembangkannya sebagai seorang pemain," urai Lampard. 

"Dia dapat menunjukkan, di sini di Chelsea, bahwa dirinya bisa menjadi pemain kelas dunia, karena saya meyakini hal itu," imbuh mantan manajer Derby County tersebut. 

Sumber : Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.