Jadwal Tur Pramusim MU: Harus Panas Sejak Awal

Oleh Luthfie Febrianto pada 07 Jul 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 20:15 WIB
Manchester United Vs Watford
Perbesar
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Anthony Martial ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Manchester United menang 2-1 atas Watford. (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus bergerak di bursa transfer pemain awal musim 2019/20. Sejauh ini, Setan Merah telah mendapat dua pemain yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya masih mengincar beberapa pemain lagi sebelum musim dimulai. Kabar paling santer adalah MU tengah berusaha mendapat tanda tangan bek Leicester City, Harry Maguire.

Di sisi lain, MU juga tengah berusaha membuang beberapa pemain yang kurang maksimal di musim lalu. Tiga dari pemain yang kabarnya akan dibuang adalah Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Alexis Sanchez.

Liga Inggris musim 2018/19 baru akan dimulai pada Agustus. Namun Solskjaer harus menyiapkan tim sejak saat pramusim.

Pasalnya, MU mengusung misi bangkit setelah terpuruk di musim lalu. David de Gea dan kawan-kawan harus puas finis di peringkat keenam dan gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Hal ini pula yang membuat manajemen MU berjanji jor-joran di bursa transfer pramusim. Para pemain baru didatangkan demi mendongkrak performa MU bersaing dengan rival-rivalnya.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tancap Gas Sejak Pramusim

Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Martin Rickett/PA via AP)

Solskjaer pun sudah mewanti-wanti para pemainnya untuk unjuk gigi sejak awal. "Ya, ada kesempatan untuk semua pemain. Mereka semua akan menjadi bagian dari ini. Yah, sebagian besar dari mereka," ucapnya.

"Meletakkan dasar dan prinsip untuk mendapatkan kebugaran, taktik, mentalitas yang tepat, serta untuk menjadikan tim jadi satu, adalah penting," kata Solskjaer mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berikut jadwal pramusim MU

Sabtu 13 Juli 2019

Manchester United vs Perth Glory

Rabu 17 Juli 2019

Manchester United vs Leeds United

Sabtu 20 Juli 2019

Manchester United vs Inte rMilan

Kamis 25 Juli 2019

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Rabu 31 Juli 2019

Kristiansund vs Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓