Sukses

Top 10 Berita Bola: Tingkah Konyol Bek MU Jadi Sorotan

MU sukses memperpanjang kontrak bek mudanya, Axel Tuanzebe akhir pekan ini. Ia akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga 2022.

Liputan6.com, Manchester - MU sukses memperpanjang kontrak bek mudanya, Axel Tuanzebe akhir pekan ini. Ia akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga 2022.

Menariknya, bukan masalah durasi kontrak yang membuat kabar ini jadi heboh. Melainkan karena bek berusia 21 tahun itu tertangkap kamera melakukan tindakan konyol.

Kabar soal Tuanzebe menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com hari ini. Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Tanda Tangan Kontrak Baru, Bek Muda MU Malah Jadi Bahan Tertawaan

Axel Tuanzebe telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United (MU). Dia menyepakati kontrak baru di Old Trafford Stadium hingga Juni 2022.

Namun, bek MU berusia 21 tahun itu malah menjadi bahan tertawaan netizen. Pasalnya, dalam foto resmi penandatanganan kontrak, Tuanzebe malah melakukan hal konyol.

Baca selengkapnya di sini...

2. Cristiano Ronaldo Ternyata Tetangga yang Menyebalkan

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dia sudah memenangkan kompetisi di tiga negara berbeda, Inggris, Spanyol dan Italia.

Pemain berusia 34 tahun itu juga sudah memenangkan lima gelar Ballon d'Or dan lima trofi Liga Champions. Bahkan, Cristiano Ronaldo sudah mempersembahkan dua piala untuk negaranya, Portugal.

Baca selengkapnya di sini...

3. 3 Pemain Gratisan Ini Bisa Bikin Liverpool Lebih Kuat

Liverpool membutuhkan tambahan pemain baru untuk meningkatkan kedalaman skuat mereka agar bisa kompetitif di persaingan juara Premier League musim depan. Bursa transfer musim panas ini adalah momen yang tepat bagi The Reds untuk merekrut sejumlah pemain baru.

Liverpool sudah melepas Daniel Sturridge dan Alberto Moreno karena kontrak mereka habis. Alhasil, ada beberapa posisi di skuat yang perlu ditambal.

Baca selengkapnya di sini...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Soal VAR di Semifinal Copa America 2019, Rivaldo Bela Timnas Argentina

5. Marc Marquez Rebut Pole Position MotoGP Jerman

6. Nemanja Matic Minta Dijual MU, Inter Milan Merapat

7. Saul Kandidat Kuat Pengganti Pogba di MU

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. AC Milan Resmi Rekrut Bek Real Madrid

9. Paul Pogba Ladeni Zlatan Ibrahimovic Lakukan Bottle Cap Challenge

10. Umbrella Girl MXGP 2019 Bikin Palembang Tambah Panas

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • top 10 berita bola