Sukses

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra Vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs PSS Sleman akan dimulai pukul 18.30 di Indosiar

Liputan6.com, Palangkaraya - Kalteng Putra dan PSS Sleman akan saling bertemu dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (7/7/2019) WIB di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Kedua tim sedang membutuhkan kemenangan menyusul tren buruk dalam beberapa laga terakhir.

 

Kalteng Putra sudah tak menang dalam dua pertandingan terakhir. Pada laga terkini, mereka ditekuk 0-1 oleh sesama tim Kalimantan, Borneo FC.

Catatan lebih buruk dipunyai PSS Sleman. Elang Jawa -julukan PSS- sudah paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir.

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro pada laga terkininya harus menyerah 0-1 dari tuan rumah, Persija Jakarta. Catatan buruk ini berdampak kepada peringkat PSS dan Kalteng Putra di klasemen Shopee Liga 1 2019.

PSS untuk sementara berada di peringkat ke-11 dengan enam poin. Sementara itu, Kalteng Putra ada di peringkat ketujuh dengan delapan poin.

Live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs PSS Sleman akan dimulai pukul 18.30 di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kalteng Putra FC (3-5-2): Dimas Galih Pratama (kiper); OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang); Dadang Apridianto, Diogo Campos, Pandi Ahmad Lestaluhu, Rizky Dwi Febrianto, I Gede Sukadana (tengah); Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper): Alfonso de la Cruz, Asyraq Gufran, Jajang Suksmara, Bagus Nirwanto (belakang); Brian Federico Ferreira, Haris Tuharea, Rangga Muslim Perkasa (tengah); Ricky Kambuaya, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhashvili (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.