Diego Laxalt Tinggalkan AC Milan?

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Jul 2019, 19:25 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 19:25 WIB
AC Milan Vs F91 Dudelange
Perbesar
Bek AC Milan, Diego Laxalt, berebut bola dengan pemain F91 Dudelange, pada laga Liga Europa di Stadion San Siro, Kamis (29/11). AC Milan menang 5-2 atas F91 Dudelange. (AP/Luca Bruno)

Jakarta Kelanjutan karier Diego Laxalt bersama AC Milan mulai menemui titik terang. Agen Laxalt, Ariel Krasouski, mengungkapkan jika kliennya berpeluang meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas ini.l 

Pada bulan lalu, Krasouski mengatakan jika mantan pemain Inter Milan dan Genoa itu ingin bertahan di I Rossoneri. Meski jarang mendapatkan kesempatan, Diego Laxalt bertekad memperjuangkan tempat di tim inti AC Milan.

Namun, setelah melakukan pertemuan dengan manajemen Milan pada Jumat (5/7/2019) sore waktu setempat, Ariel Krasouski memberikan pernyataan berbeda terkait masa depan pemain 26 tahun tersebut.

"Ini pertemuan yang baik. Kami akan terus bekerja dan melihat bagaimana jadinya nanti," terang Krasouski seperti dikutip Football Italia.

"Ada kemungkinan dia bisa meninggalkan AC Milan, kita lihat saja. Kami harus membicarakan ini dengannya (Laxalt) juga," paparnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3 Klub Eropa Siap Tampung Diego Laxalt

Gol Suso Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Atas Real Betis
Perbesar
Gelandang AC Milan, Diego Laxalt berusaha melewati pemain Real Betis, Cristian Telli selama pertandingan grup F Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Sevilla (8/11). Milan menahan imbang Betis 1-1. (AP Photo/Manuel Gomez)

Jika harus angkat kaki dari AC Milan, Diego Laxalt tak perlu risau akan kelanjutan kariernya. Sebab, ada tiga klub Eropa yang siap menampung si pemain.

Dua di antaranya adalah klub-klub Italia, yakni Atalanta dan Torino. Sementara itu, satu klub lainnya adalah Zenit St Petersburg (Rusia).

Ketiga klub itu disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran untuk Diego Laxalt. Namun sejauh ini, semua itu masih sebatas kabar angin.

"Saya dengar rumor-rumor itu," kata Krasouski.

Laxalt bergabung dengan AC Milan dari Genoa pada musim panas lalu dengan nilai transfer 17 juta euro plus 1 juta euro dalam bentuk bonus. Namun, dia jarang tampil, hanya memainkan 29 pertandingan yang sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓