Kleberson Yakin Duo Brasil Sukses di MU Musim Depan

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Jul 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 19:05 WIB
5 Pembelian Anyar Premier League yang Belum Sesuai Ekspektasi
Perbesar
Gelandang MU asal Brasil, Fred. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Kleberson memberikan saran untuk dua gelandang Brasil yang bermain di MU, Fred dan Andreas Pereira. Eks pemain Setan Merah itu menilai Fred dan Pereira lebih agresif agar sukses di Old Trafford.

Fred dan Pereira kemungkinan bakal menjadi tumpuan MU musim depan. Apalagi setelah MU melepas Ander Herrera dan Paul Pogba juga berpotensi untuk dijual.

Kebetulan Fred dan Pereira punya posisi yang sama dengan Herrera dan Pogba. Pereira sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

"Fred dan Pereira harus lebih atletis, agresif dan haus merebut bola. Mereka juga harus lebih kreatif dalam permainan," kata Kleberson seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pemain Brasil pasti bermain lebih mengandalkan teknik. Jadi saat MU memakai dua gelandang di tengah, Fred dan Pereira pasti kesulitan."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bisa Sukses

Barcelona Kalahkan MU
Perbesar
Duel udara megabintang Barcelona, Lionel Messi dan gelandang Manchester United, Fred pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4). Barcelona menang tipis 1-0 atas Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)

Meski demikian Kleberson percaya keduanya bisa sukses musim depan. Apalagi persiapan MU menghadapi musim yang baru cukup lama.

"Jika tim bermain bagus dan pemain lain sedang dalam performa terbaik maka Fred dan Pereira bisa tampil lebih bebas. Kita bisa lihat sendiri musim lalu mereka sebenarnya tampil lumayan," kata Kleberson.

"Semoga saja keduanya lebih banyak mendapatkan bola musim depan."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓