Pogba Tak Kunjung Kembali ke MU

Oleh Aditya Wicaksono pada 07 Jul 2019, 13:50 WIB
Diperbarui 07 Jul 2019, 13:50 WIB
Paul Pogba
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. (AP Photo/Jon Super)

Jakarta Manchester United (MU) harus siap memberi hukuman kepada Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan tak akan kembali ke Old Trafford untuk mengikuti kegiatan pramusim.

Ole Gunnar Solskjaer memberikan waktu libur ekstra kepada Pogba. Ia diperbolehkan kembali ke Manchester satu pekan lebih lama dari rekan-rekannya yang lain.

Syarat utama dari Solskjaer adalah Pogba kembali tak lebih dari hari Minggu (7/7/2019). Namun, hingga Sabtu (6/7/2019), Pogba masih berada di New York, Amerika Serikat.

Pogba terlihat berlatih sendiri di Amerika Serikat. Ia berusaha menjaga kebugaran setelah menjalani masa liburan.

MU dikabarkan tidak bisa menghubungi Pogba sejak musim 2018-19 berakhir. Sebelumnya, Pogba telah mengatakan ingin mencari tantangan baru setelah tiga musim membela Manchester United.

Kondisi itu membuat MU bersiap memberikan hukuman karena tingkah indisipliner Pogba. Pemain tersebut berpeluang merugikan klub yang akan bertolak ke Australia untuk menjalani kegiatan pramusim.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mencari Klub Peminat

Fakta Kuat Paul Pogba Akan Ke Real Madrid Musim Depan
Perbesar
Paul Pogba. (AFP/Franck Fife)

Manchester United disebut meminta 150 juta pound dari klub yang berminat kepada Pogba. Saat ini, ada dua klub yang ingin memboyong Pogba, yaitu Real Madrid dan Juventus.

Namun, dua klub tersebut sudah mendatangkan beberapa pemain dengan harga yang menjulang, khususnya Real Madrid.

Los Blancos telah mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Luka Jovic. Tiga pemain tersebut menguras bujet belanja Real Madrid.

Jalan satu-satunya untuk memboyong Pogba adalah menawarkan pemain yang mereka miliki dan melakukan barter untuk mendapatkan Pogba dari Manchester United.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya