Saat Bela MU, Rooney Pakai Trik Ini untuk Bercinta dengan PSK di Rumah

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 07 Jul 2019, 21:40 WIB
Diperbarui 09 Jul 2019, 21:13 WIB
Helen Wood

Liputan6.com, Bolton - Helen Wood, selingkuhan mantan striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, sepuluh tahun lalu, akan merilis buku biografi pribadi. Dalam buku itu, Helen Wood juga bercerita tentang perselingkuhan Rooney.

Wanita berusia 32 tahun tersebut membeberkan trik Rooney, pemain MU pada 2004 hingga 2017, untuk membawa seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) ke rumah pribadinya di Manchester. Jenny Thompson, salah satu teman Helen sekaligus selingkuhan Rooney, pernah diajak Rooney bercinta di rumahnya.

Ketika itu, Jenny dikenalkan oleh Coleen, istri Rooney, sebagai asisten rumah tangga yang baru. Rooney menyebut Jenny akan membersihkan rumah untuk membantu Coleen yang sedang hamil pada pertengahan 2009.

"Rooney pergi dengan Jenny, yang biasa berpura-pura sebagai pembersih rumah. Gadis lain juga seperti itu bila pergi ke rumah pemain sepak bola," kata Helen dalam bukunya yang bakal rilis pada pekan depan.

Helen menyebut Rooney yang pernah menjabat sebagai kapten MU terbiasa mengunjungi panti pijat dan membawa seorang pelacur ke Lowry Hotel, Manchester. Rooney tidak peduli dengan kondisi istrinya yang sedang hamil lima bulan, anak ketiganya, Kai, yang kini berusia sembilan tahun.

2 of 3

Rooney Menyesal

Wayne Rooney Pensiun
Wayne Rooney. (AFP/Paul Ellis)

Setiap Rooney selesai berhubungan intim dengan seorang PSK, Helen menyebut striker DC United itu selalu menyesal. Rooney selalu meratapi perbuatannya yang telah mengkhianati Coleen.

"Dia hanya bengong saat hubungan seks sudah selesai. Ketika saya mengenakan pakaian dalam, saya bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia menjawab 'Ya, tapi mengapa saya melakukan ini?'," ucap wanita berusia 32 tahun tersebut.

"Rooney mengatakan istrinya sedang hamil, saya berkata: 'Saya punya seorang putra, tapi saya tidak akan menghancurkan hidup Rooney demi sebuah pelarian.'," ujarnya melanjutkan.

3 of 3

Penyesalan Sesaat

Sayangnya, Rooney ternyata hanya menyesal sesaat. Seminggu kemudian, dia menghubungi Helen atau PSK lain untuk diajaknya bercinta.

"Ternyata penyesalan Rooney tidak berjalan lama. Seminggu kemudian, dia ada di Eropa dan mengirim SMS ke saya dan Jenny Thompson untuk bercinta dengannya," ucap Hellen mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
5 Gol Terbaik Pekan Ke-30 Liga 1 2019