Sukses

Lampard Datang, 2 Pemain Chelsea Dapat Harapan

Michy Batshuayi dan Danny Drinkwater akan mendapat kesempatan untuk membela Chelsea pada musim mendatang.

London - Dua pemain Chelsea, Danny Drinkwater dan Michy Batshuayi, berpeluang menjadi pilihan Frank Lampard pada musim mendatang. Lampard ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain The Blues. 

Drinkwater dan Batshuayi bisa disebut sebagai pemain yang terbuang. Sejak ditebus dari klub sebelumnya, dua pemain tersebut tak mendapat kesempatan yang cukup untuk membela Chelsea.

Batshuayi menjadi rekrutan pertama Antonio Conte di Chelsea. Namun, ia tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Batshuayi menghabiskan kontraknya di Chelsea dengan menjadi pemain pinjaman. Ia tercatat pernah membela Borussia Dortmund, Valencia dan Crystal Palace.

Lampard menyatakan kalau ia akan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh pemain Chelsea. Namun, Lampard menjamin hanya pemain terbaik yang akan menempati starting lineup.

"Saya akan bodoh jika mencoret pemain yang statusnya dibekukan oleh manajer sebelumnya. Saya ingin memilih pemain terbaik dalam skuat saya jadi semuanya memiliki kesempatan yang sama," ujar Lampard.

"Semua pemain berhak menunjukkan kualitasnya. Saya tak pernah merendahkan pemain hanya karena ia tak menjadi pilihan manajer."

"Saya ingin memerhatikan dan mengevaluasi semua pemain Chelsea," ungkap Lampard.

Batshuayi dan Drinkwater memutuskan untuk bertahan di Chelsea dan berharap mendapat kesempatan dari Lampard untuk menunjukkan kontribusi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Danny Drinkwater Mengenaskan

Nasib Danny Drinkwater jauh lebih buruk dari Batshuayi. Pada musim 2018-19, ia sama sekali tidak mendapat kesempatan untuk tampil membela Chelsea.

Drinkwater disebut akan dilepas jika Chelsea masih ditangani Maurizio Sarri. Namun, Lampard siap memberikan kesempatan kepada Drinkwater.

Padahal gelandang berusia 29 tahun itu merupakan pemain kunci Leicester City ketika berhasil menjadi juara Premier League pada 2015-16.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.