Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Duel Panas Sesama Tim Promosi

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini mempertemukan dua tim promosi yakni Kalteng Putra dan PSS Sleman dalam laga di Stadion Maguwoharjo.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 hari ini (7/7/2019) akan mempertemukan dua tim promosi, Kalteng Putra dan PSS Sleman. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski demikian, Kalteng Putra bertindak sebagai tuan rumah kali ini, meski Maguwoharjo merupakan kandang PSS. Izin dari aparat kepolisian yang tak keluar seandainya pertandingan ini dimainkan di markas sementara Kalteng Putra, Stadion Sultan Agung (Bantul), membuat Kalteng Putra memutuskan mengambil langkah ekstrem; menggelar laga kandang di markas lawan.

Kedua tim tampak seimbang dalam menyambut pertandingan nanti malam. Sekarang Kalteng Putra mengoleksi delapan poin dari enam laga Shopee Liga 1 2019 dengan rincian dari dua kali menang dan dua kali imbang.

Sementara PSS baru mengumpulkan poin enam. Namun, tim Elang Jawa baru bermain dalam lima pertandingan, atau satu laga lebih sedikit dari Kalteng Putra. PSS menang sekali dan tiga kali imbang.

Untuk laga nanti, PSS boleh jadi diuntungkan karena pertandingan digelar di markas mereka, meski ini berstatus partai tandang. Dukungan Slemania juga diprediksi akan membantu PSS di Stadion Maguwoharjo. Berikut jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini (7/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1 2019

Minggu (7/7/2019)

18.30 WIB, Kalteng Putra vs PSS Sleman, Stadion: Maguwoharjo, Sleman

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.