Liverpool Kejar Nicolas Pepe

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Jul 2019, 09:40 WIB
Diperbarui 08 Jul 2019, 08:14 WIB
Nicolas Pepe

Jakarta Presiden Lille, Gerard Lopez, membenarkan bila Liverpool tengah mendekati Nicolas Pepe. Bahkan, Lopez menyebut jika The Reds sudah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

Pemain 24 tahun tersebut tampil impresif pada musim lalu. Pepe berhasil mencetak 23 gol dari 41 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Berkat perannya tersebut, Lille berhasil finis di peringkat kedua klasemen akhir Ligue 1 dengan nilai 75. 

Performa gemilang Pepe membuat Liverpool tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim panas tahun ini. Skuat Si Merah membutuhkan tenaga winger asal Pantai Gading itu untuk menambah daya gedor di lini serang.

Manajemen Liverpool pun melakukan pendekatan dengan perwakilan Pepe. Akan tetapi, The Reds masih belum menggelar pembicaraan dengan kubu Lille.

"Saya tahu ada pembicaraan dengan pemain (Pepe), bukan dengan kami sebagai klub. Liverpool memiliki pemain di posisi itu dan saya membaca mungkin ada pemain yang akan pergi, atau tidak," jelas Lopez.

"Saya tidak terlalu fokus pada Liverpool, tetapi memang benar jika ada diskusi dengan agen sang pemain," paparnya.

2 of 2

Bersaing dengan Inter Milan dan Manchester United

Nicolas Pepe
Nicolas Pepe diminati Arsenal (PHILIPPE HUGUEN / AFP)

Selain Liverpool, Inter Milan dan Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Nicolas Pepe. Inter awalnya menawarkan 60 juta euro (Rp 949 miliar) kepada Lille untuk menggaet Pepe.

Namun kini, I Nerazzurri menaikkan tawaran demi bisa meminang si pemain. Seperti dilansir France Football, mahar 90 juta euro (Rp 1,4 triliun) disiapkan Inter Milan untuk memboyong Pepe ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Manchester United disebut siap menggelontorkan dana hingga 69 juta euro (Rp 1 triliun) demi menebus Pepe. Kehadiran Pepe diyakini akan meningkatkan ketajaman lini serang MU.

Sumber: Sportskeeda/Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓