Sukses

Agen Benarkan Bek AC Milan Terancam Didepak

Teka-teki soal masa depan Diego Laxalt di AC Milan akhirnya menemui titik terang. Agen Laxalt membenarkan kliennya bisa pergi musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - Teka-teki soal masa depan Diego Laxalt di AC Milan akhirnya menemui titik terang. Agen Laxalt membenarkan kliennya bisa pergi musim panas ini.

Bulan lalu, agen Ariel Krasouski mengatakan bahwa mantan pemain Inter Milan dan Genoa itu ingin bertahan di AC Milan. Meski jarang mendapatkan kesempatan, dia bertekad memperjuangkan nasibnya.

Namun setelah melakukan pertemuan dengan pihak klub pada Jumat (5/7/2019) sore waktu setempat, dia memberikan pernyataan berbeda.

"Ini pertemuan yang baik. Kami akan terus bekerja dan lihat bagaimana jadinya nanti. Ada kemungkinan dia bisa meninggalkan AC Milan, kita lihat saja," ujar Krasouski, seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus membicarakan ini dengannya [Laxalt] juga."

Ke mana Laxalt akan pergi jika hengkang dari AC Milan? Ada setidaknya tiga klub yang bisa menjadi tujuannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Tujuan

Ada tiga klub yang kabarnya siap menampung Laxalt. Dua di antaranya adalah klub-klub Italia.

Tiga klub tersebut adalah Atalanta, Torino, dan Zenit St Petersburg (Rusia). Mereka disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran untuk Laxalt.

Namun sejauh ini, semua itu masih sebatas kabar angin. "Saya dengar rumor-rumor itu," kata Krasouski.

Laxalt gabung Milan dari Genoa musim panas lalu dengan nilai transfer €17 juta plus €1 juta dalam bentuk bonus. Namun dia jarang tampil, hanya memainkan 29 pertandingan, yang sebagian besar sebagai pemain pengganti.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.