Sukses

FP3 MotoGP Jerman: Marquez Tercepat, Dovizioso dan Rossi Terdampar

Catatan waktu pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman, yakni 1 menit 20,347 detik.

Liputan6.com, Sachsenring - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).

Catatan waktunya di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman, yakni 1 menit 20,347 detik. Pembalap asal Spanyol itu berhasil merebut posisi teratas saat sesi ini menyisakan 15 detik.

Marquez melewati catatan yang sudah dibuat oleh rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Marquez unggul 0,168 detik dari pembalap asal Prancis tersebut.

Sementara juara MotoGP Belanda, Maverick Vinales berada di posisi ketiga. Catatan waktunya tertinggal 0,287 detik dari Marquez, yang saat ini berada di puncak klasemen.

Sementara itu, secara mengejutkan, Andrea Dovizioso terlempar dari posisi sepuluh besar. Dengan demikian, sudah dipastikan, Dovizioso akan berjuang keras di kualifikasi pertama (Q1) bersama rekan senegaranya, Valentino Rossi.

Lihat hasil sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jerman di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

FP3 MotoGP Jerman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.