Tanda Tangan Kontrak Baru, Bek Muda MU Malah Jadi Bahan Tertawaan

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 06 Jul 2019, 21:30 WIB
Diperbarui 06 Jul 2019, 21:30 WIB
Axel Tuanzebe
Perbesar
Axel Tuanzebe menandatangani kontrak baru bersama MU. (Dok Manchester United)

Liputan6.com, Manchester - Axel Tuanzebe telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United (MU). Dia menyepakati kontrak baru di Old Trafford Stadium hingga Juni 2022.

Namun, bek MU berusia 21 tahun itu malah menjadi bahan tertawaan netizen. Pasalnya, dalam foto resmi penandatanganan kontrak, Tuanzebe malah melakukan hal konyol.

Ya, dia tidak membuka tutup pena saat bergaya sedang meneken kontrak baru dengan Setan Merah, sebutan MU. Alhasil, foto itu menjadi perbincangan di Twitter.

"Axel Tuanzebe seorang pesulap. Dia bisa menandatangi kontrak dengan pulpen yang masih tertutup," kicau pemilik akun @Boyle.

"Mungkin, saya pikir dia terlalu senang sampai lupa membuka tutup pulpennya," kicau salah satu fans MU dengan akun @mberjus.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tuanzebe Senang

Manchester United, Liverpool, International Champions Cup 2018
Perbesar
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berebut bola dengan pemain Manchester United, Axel Tuanzebe, pada laga ICC 2018 di Stadion Ann Arbor, Michigan, Minggu (29/7/2018). Liverpool menang 4-1 atas Manchester United. (AP/Carlos Osorio)

Telepas dari insiden kecil tersebut, Tuanzebe merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih, Solskjaer mengutamakan pemain muda pada kompetisi musim depan.

"Saya tumbuh dan besar di Manchester United. Hal itu selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya dan keluarga saya," kata Tuanzebe di laman resmi MU.

"Saya sangat mengapresiasi kepercayaan klub dan saya ingin membalas mereka lewat penampilan saya di lapangan," ucap pemain yang lahir di Republik Kongo tersebut, melanjutkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sejak Usia 8 Tahun

Tuanzebe berada di MU sejak usianya masih delapan tahun. Musim lalu, dia dipinjamkan Setan Merah ke Aston Villa, klub yang baru saja promosi ke Liga Inggris.

"Saya tahun bahwa saya butuh kerja keras dan belajar tetapi saya mendapatakan pengalaman berharga musim lalu sewaktu menjadi pemain pinjaman. Saya bertekad untuk memberikan segalanya dan menunjukkan kepada semua orang kemampuan terbaik saya," ujarnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya