Sukses

Nemanja Matic Minta Dijual MU, Inter Milan Merapat

Inter Milan rela membayar uang plus Radja Nainggolan kepada Manchester United (MU) demi bisa mendapatkan servis Nemanja Matic.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) asal Serbia, Nemanja Matic, sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Seperti dilansir ESPN, Nemanja Matic sedang berupaya mengadakan pembicaraan dengan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tentang masa depannya di tim.

Sejumlah laporan menyebut Matic amat berpeluang untuk pergi. Pemain berusia 30 tahun ini merasa sudah saatnya dia hengkang dari Setan Merah.

Eks pemain Benfica ini juga tidak sepi peminat. Terbukti dua klub besar Italia, Inter Milan dan AC Milan tertarik meminang Matic.

Inter Milan akan menawarkan dana 10 juta pound sterling ditambah Radja Nainggolan untuk mendapatkan Matic. Belum diketahui sikap MU dalam menyikap rencana I Nerazzurri tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peremajaan Lini Tengah

Musim lalu bukan penampilan terbaik Matic di lapangan hijau. Hal ini membuat dia mulai kehilangan tempat di tim utama MU terlebih Scott McTominay terus bersinar.

Selain itu, MU juga tengah mendekati gelandang belia Newcastle United, Sean Longstaff. Kebetulan posisi di lapangan Longstaff mirip dengan Matic dan MU tengah melakukan peremajaan di lini tengah.

3 dari 3 halaman

AC Milan Awasi Situasi

AC Milan juga mengawasi situasi Matic di Old Trafford. Tapi, I Rossoneri kemungkinan hanya akan mengambil opsi peminjaman.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer Pemain