Sukses

Solskjaer Pastikan James dan Wan-Bissaka Bukan Transfer Terakhir MU

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya masih akan memboyong pemain baru di bursa transfer. Sejauh ini MU baru memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya masih akan memboyong pemain baru di bursa transfer. Namun demikian, manajer asal Norwegia ini tak ingin buru-buru.

"Saya pikir, kami cukup tenang dan bagus di bursa transfer karena kami mendapatkan pemain yang tepat. Kami juga masih berusaha mendapatkan satu atau dua pemain lagi," ujar Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda.

MU sejauh ini telah memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas ini. Daniel James diboyong dengan harga 15 juta pound sterling atau Rp 266 miliar, sementara Wan-Bissaka 50 juta pound sterling.

Setan Merah memboyong James dan Bissaka sebagai usaha merombak tim usai keterpurukan di musim lalu. Pasukan Solskjaer gagal masuk ke Liga Champions musim depan usai finis di peringkat keenam.

Alhasil, MU pun hanya akan bermain di Liga Europa musim depan. Paul Pogba dan kawan-kawan menjadi wakil Inggris bersama dengan Arsenal.

"Tentu saja, kami sedang berusaha memperbaiki tim dan selama musim panas, saya tetap berhubungan dengan para petinggi serta tim analis," kata Solskjaer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan MU

Lebih lanjut, Solskjaer mengaku cukup puas dengan dua pemain yang telah diboyong. Mantan manajer Cardiff ini mengatakan, para pemain yang dibeli adalah untuk masa depan MU.

"Ya, ini adalah proyek jangka panjang dan pendek. Anda tidak boleh berpikir hanya untuk tiga tahun, jadi kami juga punya tujuan jangka pendek, tentu saja," ujar Solskjaer mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tur Pramusim MU

Sabtu (13/7/2019)

Manchester United vs Perth Glory

Rabu (17/7/2019)

Manchester United vs Leeds United AFC

Sabtu (20/7/2019)

Manchester United vs Inter Milan

Kamis (25/7/2019)

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Rabu (31/7/2019)

Kristiansund vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer